Vagina Terkuat Di Dunia Pecahkan Record Guinness Book of Records oleh Tatiata Kozhevnikova

Advertisement
Berita ini terkesan asing dan porno tetapi inilah dunia banyak hal -hal dibuat manusia diluar batas logika dan norma, begitulah berita tentang Tatiata Kozhevnikova, wanita Rusia 42 tahun dengan vagina terkuat di dunia menurut Guinness Book of Records. Ini vagina benaran, dan ia memecahkan rekor untuk mencapai gelar itu. sangat cukup luar biasa, vaginanya mampu mengangkat beban seberat 14 kilogram hampir 31 pounds untuk mencapai ketenaran tersebut. Satu lagi misteri manusia untuk anda.

Tatiata telah melatih otot-otot intim vaginanya selama lima belas tahun, dan sudah membuat pintu masuk ke dalam Guinness Book of Records sebagai pemilik vagina terkuat di dunia. “Setelah saya memiliki anak, otot intim vagina saya menjadi luar biasa lemah. Saya membaca buku tentang Dao dan mengetahui bahwa perempuan kuno menggunakannya untuk menangani masalah ini dengan menggunakan bola kayu, “katanya.


Gambar : bagaian luar organ reproduksi wanita 

Secara logika agak terkesan kurang kerjaan membuat organ intim dan reproduksi wanita tersebut dibuat menjadi kuat dan super power yang bisa mengangkat beban, lalu bagaimana alat kelamin tersebut bisa mengangkatnya secara pelajaran biologi reproduksi mungkin akan terkesan susah dipahamin tetapi segala sesuatu bisa dibuka tabir rahasianya. untuk mengangkat beban butuh otot yang kuat dan energi yang digunakan oleh otot tersebut. Pada Gambar di samping menggambarkan bagian-bagian dari organ kelamin wanita bagian luar dan dalam reproduksi wanita.

 Gambar : bagian dalam organ reproduksi wanita 


Bagi pria yang ingin lebih besar dan panjang tapi aman tidak ada salahnya baca artikel ini KLIK SINI 


ARTIKEL YANG BERKAITAN