loading...

Saturday, March 31, 2012

Pemakaman Presiden Republik Indonesia Pertama : Bung Karno di Blitar Jawa Timur

Setelah Mengikuti Seminar sehari di kota Blitar yang pembicaranya adalah seorang penulis terkenal di Indonesia yaitu Andre Raditya pengarang buku Life Sign, setelah selesai megikuti seminar kita meyempatkan diri untuk berkunjung ke makam bung Karno. so dalam seminar sehari tersebut luar biasa pengalaman yang dapat diambil dari seminar tersebut sejuta imajinasi dan pengalaman terkuat untuk diekplorasi, masukan mutivasi yang tidak bisa dinilai dengan materi saja. upp tapi untuk kali ini saya tidak mengulas tentang seminar motivasi tersebut dalam artikel ini, melainkan berbagi foto tentang perjalanan ke makam pahlawan proklamator kita yaitu presiden RI pertama Soekarno. 

Ini perjalanan yang kedua kali-nya saya menginjakkan kaki di tanah blitar, namun baru kali ini saya berziarah ke makam sang pahlawan proklamator. Di daerah ini sudah dibangun khusus untuk dapat dikunjungi oleh siapa saja, selain makan disana terdapat foto-foto, lukisan, patung dan perpustakaan tentang sang pahlawan. untuk masuk ke area tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun. asik kan, bagi rekan-rekan yang ingin berziarah atau berkunjung ke kota blitar tidak lengkap jika tidak mampir di makam bung Karno.  lalu ini dia foto-foto area makam sang proklamator : 








thumbnail
Judul: Pemakaman Presiden Republik Indonesia Pertama : Bung Karno di Blitar Jawa Timur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Wisata Hoby :

2 komentar:

  1. Oh ini toh tempat pemakaman Presiden Soekarno. Pemakaman ini jangan dijadikan tempat keramat dan musyrik yah.....

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz