loading...

Monday, June 6, 2011

1 TAHUN PERJALANAN DI SHVOONG; Menulis Ringkasan Artikel Dibayar Dollar

Bulan ini (juni) adalah tepat satu tahun sudah saya gabung di shvoong. Shvoong merupakan website yang khusus untuk semua ringkasan yang ada dunia ini, yang berasal dari berbagai sumber ringkasan dari ; buku, artikel, majalah, website, koran dan sebagainya. Hari ini saya coba ulaS perjalanan saya mengikuti dengan menjadi member di situs ini, dan disini juga pada saat ini saya mendapatkan uang tambahan paling banyak dari internet.

Pertama gabung yaitu pada awal bulan juni, waktu itu diajak oleh seorang teman chating di BIREJJI yang tinggal di bandung (nama di chatnya RAMBO). Dia menyarankan saya untuk ikut member website ini, selain tidak susah untuk gabung, juga di website ini benar2 membayar membernya. Mulai saat itulah saya mulai gabung dengan rekomendasi undangan teman tersebut lewat email. Saat itu banyak sekali kebingungan untuk memulai menulis ringkasan di web tersebut. Hingga saat itu tulisan saya pertama berhasil diterima dan masuk di web tersebut yang berjudul 34 Kunci Sukses Menaklukan TOEFL.

Selanjutnya hampir sebulan lebih saya tidak perna login ke web tersebut hingga pada saatnya teman chat yang mengajak jadi anggota web tersebut menanyakan bagaimana keaktifan di web tersebut. Karena itu saya pun login ke web itu lagi dan disana dalam kurang lebih 1 bulan, 1 tulisan saya sudah hampir 100 pengunjung. Maka dari itu sayapun berniat untuk menulis ringaksan lagi, hingga sampai saat ini hanpir 395 artikel saya disana.

Selanjutnya berikut saya jabarkan perjalan artikel saya setiap bulannya.pada bulan juli 2010 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 3 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
Pada bulan agustus 2010 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 1 artikel ikunjungi 100 pengunjung.
Pada bulan september mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 1 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
Pada bulan oktober mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 3 artikel dikunjungi 100 pengunjung. (bulan agustus, september dan okteber tidak terdeteksi dengan aktif karena pesan pesan dari shovoong langsung saya hapus di emai).
  • PO pertama bulan okteber shvoong holdings ltd mengirimkan kepada Anda $12,43 USD
  • Pada bulan november mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 6 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan desember 2010 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 23 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan januari mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 28 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan februari mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 36 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan maret 2011 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 30 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan april 2011 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 18 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan mei 2011 mendapatkan pesan dari shvoong bahwa 27 artikel dikunjungi 100 pengunjung.
  • Pada bulan juni 2001 belum..kan masih jalan..hehehe... sekian dulu perjalanan 1 tahun saya di shvoong . dan kira2 pendapatan ane di sana sekitar hmhm wahh tercatat dengan akurat seingat saya kurang lebih $80. Harapan saya semoga semakin meningkat untuk kedepannya.. aminn..
UPDATE :

Bagi teman2 yang ingin bergabung dan belajar banyak tentang shvoong  sudah tidak bisa lagi karena web-nya sudah tutup.. tinggal kenangan... hiks..

.
thumbnail
Judul: 1 TAHUN PERJALANAN DI SHVOONG; Menulis Ringkasan Artikel Dibayar Dollar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis Online, Pengalaman :

4 komentar:

  1. itu perhitungannya gimana ya.. kq shvoong saya sudah 1300.an pengunjung tapi balance saya masih belum $1,

    ReplyDelete
  2. ohh cari perhitungaannya adalah melihat per-artikel yang dikunjungi, pihak shvoong punya perhitungan sendiri dan dia tidak smapaikan ke member krn takutnya bnyk salah perhitungan dan bnyk ynag protes, sehingga merka tdk dipublikasikaan. tp sepengamatan kami dari anggota shvonng yg aktif bahwa kita di banyar per artikel per pengunjung.. misalnya jika pengunjung 1 artikel sudah 100 pengumjung maka dihargai 0,03$ jd tinggal dikalilipatkan saja... semakin bnyk berkunjung mk akan semakin bnyk dolar yng masuk.. lengkapnya kunjungi blog ini http://wanenoor.blogspot.com/2012/11/ingin-mendapatkan-penghasilan-dari.html

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz