loading...

Sunday, June 26, 2011

Kata - kata Bijak Kritik atau Semangat

* Sebuah nilai hanya akan mnjadi utopia belaka bila hanya mengedepankan kebanggaan yg dibalut keangkuhan bukan teladan & kerendahan hati terlebih hanya mementingkan pribadi & golongan untuk mempertahankan hegemoni (by wildan)

*Don't TRUST too much, Don't HOPE too much, Don't LOVE too much, Because that too much can HURT you so much! (by isna)

*Terkadang kebaikan itu datang dari hal yang kita BENCI

*Cinta IBARAT kupu-kupu. Makin kau KEJAR, makin ia mengHINDAR. Tapi bila kau biarkan ia TERBANG.ia akan mengHAMPIRImu disaat kau tak menduganya. Cinta bisa memBAHAGIAkanmutapi sering pula ia menyakiti tapi CINTA itu hanya ISTIMEWA. apabila kau berikan pada seseOrang yang LAYAK menerima. Jadi tenang2 saja, jangan ter-buru2 dan pilihlah yang terbaik....:-) " SeMua kan Indah pada WaKtUnya....." ^_ senyUm_^ by (dwie avrillia)

*Jangan mendekati fitnah jika sedang membara dan jangan menghadapinya bila sedang timbul,Bersabarlah bila fitnah itu datang menimpa.
(HR.Athabrani).

*If you believe in what you are doing, then let nothing hold you up in your work. Much of the best work of the world has been done against seeming impossibilities. (Dale Carnegie)

kata2 bijak diatas wane kopi dari status fb teman2 wane.. senaja wane simpan diblog agar tidak hilang dan bisa dibaca oleh pembaca blog ..hehhee..
thumbnail
Judul: Kata - kata Bijak Kritik atau Semangat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata-Kata Bijak, Semua Tentang Cinta :

2 komentar:

  1. Wisely...
    Bijak-bijak nih katanya, salut..! hehhee... :D

    ReplyDelete
  2. Mantap gan? kunjungi jugak situs kami:
    http://full4tips.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz