loading...

Thursday, June 9, 2011

Kata Kata Hati

1. Ada yang Bilang, Life is Choice "hidup itu pilihan". Tapi aku tidak mau jadi sebuah pilihan, karena jika aku menjadi sebuah pilihan, itu berarti ada yang lain selain aku. By Refai Ahmad.


2. Kebahagiaan dan Kekayaan itu ada nya di Dalam Hati.



3. nikmatny ujianMU ya Rabbi...Q yakin Kau beri yg terbaik untukku,,meski ku merasa semua ini bukan yang terbaik,,,ku tunggu janji indahMu saat aku mampu lewati ujianMu,,,amin..
4. Kuatkan ku Ya Allah,berikanlah kesabaran lebih lagi untkku, dan ikhlaskan hatiku ya Rabb,sesungguhnya Engkau pemilik hati ini. . .



5. Hargai hal-hal kecil disekitarmu. Suatu saat salah satu dari mereka menjadi bagian yg berharga dihidupmu.



6. jangan lah liat orang itu hanya dari segi negatifnya saja tapi lihat lah dari segi positifnya,, liat lah orang itu dari dalamnya (hatinya) jangan hanya dari tmpilanya(saja).



7. Pujian terkadang ibarat pendang yang menepel di leher, berhati-hatilah. karena pujian bukanlah tuk dibanggakan, tpi beban kita tuk melangkah lebih baek ke depan
thumbnail
Judul: Kata Kata Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata-Kata Bijak, Semua Tentang Cinta :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz