Humor : Sepasang Kekasih

Advertisement
CEWEK ABJAD
Cowo: kamu seperti abjad yank
cewe: maksudnya beib
cowo: kamu seperti ABCD
cewe: apa tuh beib
cowo: Asik Baik Cantik D-best
cewe: kamu bisa aja beib
cowo: kamu juga EFGH
cewe: apalagi beib (tesenyum)
cowo: Easy going Funky Gaul Humoris
cewe: makin sayang kamu beib mmuachh
cowo: tapi kamu IJKL
cewe: apa lagi tuh beib. tambah makin sayang beib.
cowo: Item Jorok Kumel Lagi
cewe: plakk (nampar)
skrng kita putus

Farfum Tahan Lama
Sedang mesra- mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut.
Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan :
Cowok :Yang, bau kentutckamu kaya parfum asli dari Eropa ya?"
Cewek :(malu) Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?
Cowok :"Bukan sayang... Tapi baunya ini lho yang tahan lama.

Peta Hati
Cow : Say kamu pnya peta gk
cew ; engga Emangnya napa ?
Cow ; kirain punya..
Cew ; kenapa sich.?
Cow : soalnya aku tersesat dihati kamu nih.

Tidak Kuropsi Buat cium
Suatu malam, Toin melihat kakaknya berciuman dengan pacarnya. Esoknya Toing menjumpai pacar kakaknya tsb.
"Abang td malam mencium kakakku ya?"
"Stt..!! Jangan kenceng2 ngomongnya . Niyh 100rb buat tutup mulut, ok?"
"Okey deh bang. Ini kembalian ya 50rb."
"Loh, kok ada kembaliann ya segala?"
"Aku memang nakal, bang . Tapi aku tidak korupsi. Setiap cowok yg mencium kakakku, ku tagih 50rb kok.."

by Adhie Does Rudolffier

ARTIKEL YANG BERKAITAN