Seorang Wanita Pakistan Di Perutnya Mengandung Ular

Advertisement
Gambar ilustrasi hamil ular
Siang sini saya online dan baca-baca artikel yang ada, hingga sampailah pada artikel yang membuat saya tercengang, betapa tidak dari judulnya yaitu seorang wanita mengandung seekor ular besar, waw langsung saya klik ke sumber artikel, tenyata setelah saya baca bahwa di perut wanita asal negara pakistan tersebut mengandung seekor ular,nama wanita itu Rasheedan Bibi, yang berusia separuh baya. Ular tersebut masuk ke dalam perutnya diduga melalui air yang diminum oleh wanita tersebut yang mengandung benih ular (saya masih bingung dari artikel tersebut dengan kata benih bisa berarti anak ular,= atau telur ular.

wanita tersebut dalam segi ekonomi digolongkan rakya miskin. Sebelumnya dia memeriksakan ke dokter dan di test USG setelah mengalami keluhan sakit pada perutnya. dia mengira bahwa membesarnya perut itu adalah karena hamil ternyata setelah dia periksakan dengan dokter, dia membesarkan seekor luar dalam perutnya. waw seremmm ,, untuk mengeluarkan ular tersebut dia di biayai oleh pemerintah setempat dengan operasi.
So..yang menjadi pertanyaan, begitu kuat benih ulat tersebut bisa bertahan dalam perut, asam lambung dan enzim2 pencernaan lainnya tidak mampu mengiliminasi ular tersebut, mungkin karena faktor ekonomi dan pendidikan sehingga gejala-gejala asing di tubuhnya dianggap wajar, jadi dia mampu bertahan hingga 7 bulan.. weweeewww.. dan sekarang gimana kabar ulat tersebut dimatikan atau masih hidup ya..hehehe,, kalw teman2 ada infonya kirim ke komentar ya ..ditunggu
Sumber asli artikel dari vivanews kosmos

Kasus ini juga sama seperti artikel yang perna saya baca bahwa ada anak warga negara Tetangga Malaysia, bahwa anak tersebut meningga karena yang didalam perutnya ditemukan lintah yang sudah beranak pinak didalam tubuh anak tersebut. 

Setelah saya pelajari biologi manusia khususnya organ pencernaan, ternyata hewan-hewan bersel banyak alias selain mikroba ternyata masih bisa bertahan hidup di perut manusia karena pada organ pencernaan manusia hanya menghasilkan zat yang membunuh mikroba saja seperti bakteri. oleh karena itu kita harus hati hati dalam mengkonsumsi atau memasukan sesuatu kedalam tubuh. kalau tidak sama kasusnya seperti diatas. tidak jauh-jauh contoh yang lain adalah kasus cacingan yang bersemayam di perut.. seremmmm mari kita jaga kebersihan setiap saat dan dimanapun juga.....


ARTIKEL YANG BERKAITAN