Pemenang Miss World 2011 dari Negara Venuzuela ( Ivian Lunasol SARCOS COLMENARES) , Wakil Indonesia Astrid Ellena Berhasil masuk 15 besar

Advertisement
Pemilihan miss world 2011 yang diadakan di london pada malam senin dini hari tanggal 07 november 2011 waktu indonesia, sangat meriah sekali. Pada malam final ada yang beda dalam pengumuman para finalis yang masuk dalam babak 30 besar. Yang paling menegangkan yaitu saat finalis indonesia masuk dalam finalis 30 besar dan pengumuman untuk 15 besar finalis di panggil satu persatu maju ke depan, saat itu juga nilai kontestan di perlihat . saat pengumuman nilai untuk kontestan wakil negara kita Astrid Ellena. Keluar di no 15. Saat itu sangat mengharukan ternyata wakil dari negara kita berhasil masuk dalam 15 besar.
Ini prestasi yang sangat mengagumkan, karena sejak indonesia ikut dalam kontes miss world baru kali ini indonesia berhasil masuk dalam 15 besar. setelah 7 kali mengikuti kontes kecantikan tersebut. Astrid Ellena wakil dari negara indonesia tercinta yang kelahiran 8 juni 1990, sudah berjuang dengan baik dan sangat luar biasa. di malam final astrid sangat berpenampilan cantik sekali dengan aura dan senyum yang manis menggunakan gaun warna biru tua. walaupun waktu pengumuman 7 besar Ellen tidak masuk tetapi ini merupakan pristasi yang sangat membanggakan. prestasi Ellen dalam kontes ini yaitu sebagai juara Beauty with a Purpose.

 Pada kontes ini yang berhasil masuk 15 besar yaitu Indonesia, Korea, Italy, Sweden, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraine, Venezuela, Philippines, US VI, Spain, Puerto Rico, South Africa, Scotland and England. dan selanjutnya diciutkan menjadi 7 besar yaitu dari negara Korea, Venezuela, England, Philippines, Puerto Rico, South Africa dan Scotland.




selanjutnya dari 7 besar diumumkan runner up ke dua dari poerto rico,
runner up pertama di raih oleh filipina 

dan sebagai juara MISS WORLD 2011 yaitu dari venuzuela Ivian Lunasol SARCOS COLMENARES



Penyelenggaraan kontes miss world tahun mendatang akan di adakan di Ordo Mongolia.

ARTIKEL YANG BERKAITAN