loading...

Saturday, March 31, 2012

Bagaimana Tehnik Perbesaran Alat Vital Pria Ala Mak Erot ? Ayuk kita Pelajari

Nama Mak Erot, tidak asing lagi bagi pria-pria dewasa di indonesia, terkadang dalam candaan dan obrolan menjadi bahan sasaran. Namun Sekarang mungkin namanya tidak setenar dibanding  semasa hidup dan jaya-nya beliau. Banyak penawaran jasa-jasa  perbesaran alat vital disurat kabar, elektronik atau di internet yang mengatasnamakan Mak Erot. Berikut ini sedikit ulasan tentang Mak Erot dan secara gambaran besar metode yang beliau praktekkan.

Mak Erot sosok yang dikenal Awalnya karena keahliannya dalam pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki kini telah tiada, tinggal namanya yang menjadi kenangan karena keahliannya tersebut. Tanggal 5 Juli 2008  (Kompas)  Mak Erot  meninggal dunia  sedangkan keahliannya diturunkan kepada cucu-cucunya. Akan tetapi,  jika anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Karena kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot

Nama Mak Erot dikenal luas masyarakat, tidak hanya di indonesia bahkan di luar negeri Malaysia, singapura dan lainnya sehingga banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Pada awalnya Mak Erot hanya melakukan praktek di seputar di Kampung  Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. dengan semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerah. Bahkan kabarnya praktik juga dilakukan di hotel-hotel tertentu sesuai permintaan dari pasien. Dan semasa tuanya  kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya. Mak Erot biasanya hanya memberikan mantra saja pada air yang diminum.

Cara praktek Mak Erot yaitu dimulai pasien lelaki yang datang untuk berobat terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung/lemang (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu). Di  Sumatera disebut lemang yang makanan terbuat dari ketan yang dibakar dalam batang bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.

Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.

Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

Metode pembesaran penis  dengan menggunakan ramuan khusus seperti minyak khusus yang disinyalir ramuan rahasia bahkan merupakan rahasia para ahli pembesaran penis seperti Mak Erot, Mak Eroh dan kawan-kawannya. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy. Kabarnya pembesarannya memang sangat cepat dibanding metode alami. Dalam metode ini digunakan bahan yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicari,  seperti berikut ini :

Bahannya antara lain :
1. Air kelapa hijau sebanyak 400-500 cc, usahakan yang masih muda atau degan
2. Toples kaca atau Botol dengan kapasitas 500 cc beserta tutupnya.
3. Lintah air tawar 20-30 ekor.
4. Garam 1 sendok teh atau 1/2 sendok makan.
Untuk cara pembuatannya dirahasiakan oleh pemilik artikel asli.

cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah seperti melakukan latihan PEMBESARAN ALAMI dalam metode Alami. Cuma, disini pelumas yang digunakan adalah ramuan yang terbuat dari lintah tadi. Pertama lakukan Pemanasan Langsung dengan mencelupkan penis anda dalam air hangat, kemudian oleskan ramuan tadi di penis anda dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Oleskan ramuan lintah tadi setiap 3-5 menit sekali atau kalau dirasa penis sudah agak kering dan membutuhkan pelumas. Lakukan selama 15-20 menit dan akhiri dengan melakukan Pemanasan Langsung dengan air hangat selama 2-3 menit. Lakukan cara ini 1 kali sehari.Setelah selesai bersihkan penis dengan sabun sampai bersih, keringkan dan selesai. sumber :http://annunaki.me/


thumbnail
Judul: Bagaimana Tehnik Perbesaran Alat Vital Pria Ala Mak Erot ? Ayuk kita Pelajari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan Seks, Pengalaman :

42 komentar:

  1. trims ya, sangat menarik dan informatif banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk menjadi bahan pertimbangan..

      Delete
  2. Siapa yg asli cu2nya mk erot.sbab sya prnah nonton talk show brsm cu2 mk erot,tp lupa nmanya dn almt prkteknya,krna wktu itu blm prlu tp kni ad tman sy yg mmbthknya.trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak tau mas siapa nama cucunya.. apa cucu cahyati?

      Delete
    2. alah malu malu lagi loe coeg,bilang aja tongkat loe imut

      Delete
  3. Penipuan. Saya adalah korbannya. Sudah habis 15 juta hasilnya nihil. Malah menyiksa suruh makan terong yg pahit dan minuman ntah apa namanya. Jangan mudah tertipu biar cukup saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener itu kan. Itu penipuan.alamatnya jl.kebon sirih.

      Delete
    2. Waduhh banyak sekali habis duit, ya sudah mas ndak usah dibesarkan yang penting ketahanan dan kekerasannya itu lohh.. besar ukuran tapi lembek ya tetap aja nihil, disyukuri aja, kecil-kecil asal cabe rawit.. bisa bikin kepedasan.. hahaha..

      Delete
  4. Good info.. harus hati2 dalam memilih metode pengobatan alat vital yg kini banyak dimanfaatkan oleh oknum2 penipu yg hanya mengejar materi dan tidak kompeten di bidangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul carilah yang benar kompeten dan sudah benar-benar teruji, kalau bisa sudah berstandar minimal SNI

      Delete
  5. Replies
    1. terima kasih, sukses selalu buat bisnisnya..

      Delete
  6. thank gan infonya sangat menarik sekali.

    ReplyDelete
  7. Bila ya cucunye mak erot dtg malaysia, bg info ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cucu nya h,saefulloh,, praktek jalan kebun sirih jakarta pusat

      Delete
  8. apakah metode yang digunakan mak erot benar benar sudah di pahami oleh anak cucunya ? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu saya tidak tau, lagian pula aku juga ndak perna ke mak erot, aq malah ke mak lampir.. hahah belajar melet..wkwkwkw

      Delete
  9. Replies
    1. Yuhuu sefenomenal artis- artis hot indonesia, dari jamannya sally marsellena sampai ariel cut tari dan luna maya, sekarang malah ke nikita merzani, aduhh mending nonton film star wars aja lahh.

      Delete
  10. Kalo ada info pengobatan yang beneran ahli di info gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau info untuk tahan lama dan sehat selalu, ane bisa berbagi gan.. klw untuk membesarkan ane belum mendapatkan info yg benar benar teruji atau alias valid

      Delete
  11. Thank you for the information, articles you nice and really helped me ................. !!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Your welcome, please be often visit my blog.. oke.

      Delete
  12. Kalo sebuah lagu kena jurusnya Mak Erot jadi gimana ya? https://youtu.be/Yoyycb-9J68

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. Semua yang paranormal yg mempunyai harga patokan pasti penipu....
    Dimadiun ada Om Bro tapi setahu aku cuma bikin keras n lama tanpa meminum obat atau ramuan,
    Tarif sekilasnya dimasukan ke dalam amplop, terapi juga cepet paling" lima menit, dalam sehari mengurut 80 pasien

    ReplyDelete
  15. Semua yang paranormal yg mempunyai harga patokan pasti penipu....
    Dimadiun ada Om Bro tapi setahu aku cuma bikin keras n lama tanpa meminum obat atau ramuan,
    Tarif sekilasnya dimasukan ke dalam amplop, terapi juga cepet paling" lima menit, dalam sehari mengurut 80 pasien

    ReplyDelete
  16. Semua yang paranormal yg mempunyai harga patokan pasti penipu....
    Dimadiun ada Om Bro tapi setahu aku cuma bikin keras n lama tanpa meminum obat atau ramuan,
    Tarif sekilasnya dimasukan ke dalam amplop, terapi juga cepet paling" lima menit, dalam sehari mengurut 80 pasien

    ReplyDelete
  17. makasih infonya memperbesar ala mak erot

    ReplyDelete
  18. artikel sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz