loading...

Saturday, March 31, 2012

Cara dan Solusi Utama Bagaimana Mengatasi Masalah S*ks di Keluarga

Jika anda stress, sibuk, dan selalu dikejar-kejar oleh masalah sehingga semakin membuat ruwet di kehidupan anda, apalagi ditambah masalah s*ksualitas. So jangan terbawa larut dan dibiarkan menumpuk apalagi masalah s*ksualitas, dibawah ini ada bebarapa hal yang bisa Anda lakukan jika saat ini anda mengalami masalah s*ks saya kutif dari artikel yang perna saya baca :

1.  Komunikasi, Hilangkan rasa sungkan dan malu. Bicarakan semua masalah s*ks yang Anda rasakan bersama pasangan, biar pasangan tahu problem s*ks yang sedang Anda alami.

2.  Menahan emosi s*ks. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah tidak bisa menahan emosi s*ks ketika bersetubuh. Kebanyakan pria selalu ingin cepat ejakulasi.

3.  Menghalangi semua permasalahan terbawa ke tempat tidur. Hindari berhubungan s*ks bila amarah dan kejengkelan masih bersemayam di hati.

4. Variasi s*ks. Untuk menghilangkan kejenuhan dan memperindah hubungan s*ks, tidak ada salahnya berhubungan s*ks di luar tempat tidur. Di kamar mandi atau di ruang tamu.

5. Luangkan waktu untuk berduaan dengan istri. Kesibukan seringkali menghalangi suami-istri untuk bersama, hingga tidak bisa menikmati kehidupan secara pribadi.

6. Peliharalah kesehatan dengan mengatur pola makan dan tetap berolahraga. Selain itu hindarilah minuman beralkohol secara berlebihan.



thumbnail
Judul: Cara dan Solusi Utama Bagaimana Mengatasi Masalah S*ks di Keluarga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz