loading...

Saturday, July 14, 2012

Bacaan Do'a Niat Puasa Ramadhan dan Bacaan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan



Bacaan Do'a Niat Puasa Ramadhan


“Nawaitu shauma ghadin ‘an adaa-i fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillaahi ta’aalaa”


Arti  

“Sengaja saya berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban bulan Ramadhan tahun ini karena Allah semata.”



Bacaan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan


“Allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin.”

Arti 

“Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih"
thumbnail
Judul: Bacaan Do'a Niat Puasa Ramadhan dan Bacaan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Spiritual :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz