Humor : Antara Guru dan Anak Murid di Sekolah

Advertisement
IBU GURU TK
Ibu Guru         : Anak2 ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo
semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."
Murid TK        : ??@@//.<< ‘; bengong sambil Nelen sepatu ??>>>
-----------------------------------

CITA-CITA MULIA
Ibu guru         ; ayo anak2 kalo gede mau jadi apa?
Semprul          ; Pilot !!
Ibu guru         ; bagus! Kalo kamu fanny... ?
fanny              ; dokter bu...
Ibu guru         ; sungguh mulia, kamu bot?
Botak             ; jadi suami dan kepala rumah tangga yg bertanggung jawab bagi anak2 kita nantinya beb  *kibas poni*
Ibu guru         ; ??..,/??@@@ *bacok*  *matekkk*
-----------------------------------
DADAKU
Ibu guru         ; oke anak2 sudah paham pelajaran kali ini?
Semprul          ; belum...bu
Ibu guru         ; yg mana prull?
Semprul          ; yang ini *pegang dadanya*
Ibu guru         ; emang knapa degan dadamu prull?
Semprul          ; kenapa penuh akan cinta untukmu... *benerin kerah*
Ibu guru         ; 2@@@../,#@%?!! #jejelin spidol plus meja dan papan tulis#
-----------------------------------

TINGGAL DI HATI
Ibu guru         ; Prull, mau kemana kamu?  Bel udah bunyi knapa belum masuk kelas?
Semprul          ; mau minta izin...
Ibu guru         ; izin apa?
Semprul          ; minta ijin untuk tinggal dihatimu beb. *sandaran sambil sendekap ditembok*
Ibu guru         ; PALAMU  Peyang!! ##Angkat semprul banting##...
-----------------------------------

LETAK INDONESIA
Guru               : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua....?"
Murid              : "Benuaaaa...."
Guru               : "Salah!!!! , yang benar Indonesia terletak di antara dua samudra dan KEDUA - DUANYA AMATLAH DALAM"
Murid              : Hening, saling pandang satu sama lain?? ??
-----------------------------------

 MACAN ADALAH BINATANG ???
Ibu Guru         : Sekarang pelajaran flora dan fauna.
Kalau ikan paus adalah binatang mamalia, kambing binatang herbivora, buaya binatang reptilia, sedangkan macan adalah binatang....?"
Murid              : "Carnivoraaaa.... buuu"
Ibu Guru         : Kalian ini memang goblok... !!!  Macan adalah binatang
yang MENAKUTKAN, gimana sih kalian ini ???
Murid              : menunduk malu.."???!!!"
-----------------------------------

JATOH DARI POHON
Guru               : Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Otong  jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar....."
Murid              : Darahhhh...."
Guru               : "Eeee ee eeee, bener - bener goblok ya kalian ini. Yang benar dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam, sehingga keluarGANYA KELABAKAN"
Murid : "?????!!!!!"
@Murid Bubar
@Guru Dipecat
-----------------------------------

KE MATAHARI
Ibu Guru         : "Anak2, besok hari minggu kita sekelas liburan bersama ya, kita semua ngumpul di Matahari"
Maimunah     : "Iya, Bu, Horeee... *joged2 diatas meja*
Semprul          : "Ashololee... *lempar2 buku ke udara*
Besoknya pas hari minggu semua siswa udah ngumpul di Matahari Dept Store *Mall*, kecuali semprull.
Ibu Guru         : "Lho Otong kemana kok ga datang?
Maimunah     : "Kata Emaknya, semprol  beneran pergi ke matahari pake roket, Bu"
Ibu Guru         : "Walah... dia benar2 anak yang cerdas..
Maimunah     : “pulang ambil roket, nyusul semprull...
-----------------------------------

LAGU SEX
Ibu guru         : Prull , kamu mau nyanyi lagu apa?
Semprul          : lagu sex Bu
Ibu guru         : wihh, porno ahhh.. #sambil kedip2 mata#  yasudah coba nyanyikan
Pitax               : Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah..
Ibu guru         : Auw... *salto ke di depan kelas*
-----------------------------------
KARTU
Ibu guru         : Mai, habis 7 berapa?
Maimunah     : 8,9,10 Bu
Ibu guru         : bagus! siapa yg ajarin?
Maimunah     : Bapak aku
Ibu guru         : kalo habis 10 berapa?
Maimunah     : Jack, Queen, King Bu!
Ibu guru         : AIHH ayo kosok.. *garuk rambut ketek*
-----------------------------------

PERKENALAN MURID BARU
Semprul          : hai teman-teman. Perkenalkan nama saya Semprull, lengkapnya Seprull Ronaldo delfeiro,   biar akrab panggil aja Bebeb.
*satu kelas hening*
-----------------------------------
LETAK JANTUNG
Ibu guru         : "Sekarang, siapa yg tau dimana
letaknya Jantung, coba kamu jawab, Prull?"
Semprul          : "Ngga tau, bu"
Ibu guru         : "Bodoh kamu.."
semrull           : hiks..#nangis# elap ingus pake tangan #histeris guling-guling di bawah bangku cewe.
Ibu guru         : "sekarang kamu Patox, dimana letaknya jantung?"
Patox              : gak tau juga Bu!"
Ibu guru         : "Kamu juga gak tau, bodoh!! Keluar kamu sekarang"
Patox              : *keluar, bentar trus masuk lagi* "Bu, di luar juga
ngga ada Jantung"
Ibu guru         : SARAP *dilempar sepatu*
-----------------------------------

DICOPET
Ibu Guru         : Tox "Kenapa kamu telat?"
Patox              : "Saya dicopet, Bu."
Ibu guru         : "Apa?? Terus kamu ngga apa2?"
Patox              : "Ngga apa2, Bu."
Ibu guru         : "Apa yg hilang?"
Patox              : "Buku PR, Bu."
Ibu guru         : #Cott...*ndelesor ditanah*semaput 24jam*
-----------------------------------

YANG LALU BIARLAH BERLALU
Ibu guru         : "Siapa yg ingat, pelajaran minggu lalu?"
Murid2            : *hening*gak ada yg ingat*
Ibu guru         : "Mun, kamu ingat?"
Maimun          : "Sudahlah, Bu... yang, lalu biarlah berlalu..."
Ibu guru         : nagis sambil garuk garuk dinding...
-----------------------------------

MENCOCOKAN SOAL
Ibu guru         : "Semprul, kamu jangan nyontek ya...!"
Semprul          : "Ngga kok  Bu."
Ibu guru         : "Terus ngapain, nengok2 ke Patoxx?"
Patox              : "Tau tuh bu, nyontek mulu si Semprul  kerjaannya.. Mikir donk prul..mikiiir *sambil nunjuk dengkul*
Semprul          : "Ini soal2nya, kayanya sama, Bu., Jadi saya cuma mau. mencocokkan jawaban aja..."
Ibu guru         : ?? Koprol 100x
-----------------------------------

BISA JAWAB
Ibu guru         : "Oke, siapa yg bisa jawab pertanyaan bu guru boleh pulang!!"
Patox              : #lempar pengapus ke papan tulis#
Ibu guru         : "Siapa yang lempar tadi?"
Pitax               : "Saya bu ! Horee bisa pulang..."
Ibu guru         : #langsung pulang #mogok gak mau ngajar lg#
-----------------------------------

GAMBAR KUDA MAKAN RUMPUT
Ibu Guru         : Tugas gambar kamu mana Mun? Kok masih kosong gini?
Maimun          : Itu gambar kuda makan rumput Bu.
Ibu Guru         : Mana rumputnya?!
Maimun          : Sudah habis dimakan sama kuda Bu..
Ibu Guru         : Habis?! Trus kudanya juga mana?!
Maimun          : Ya sudah pergilah Bu. Kalo rumputnya udah habis buat apa kuda itu masih di situ?
Ibu Guru         : Cerdassss!! #lempar papan tulis#
-----------------------------------

ARTIKEL YANG BERKAITAN