Tips dan Trik Untuk Meningkatkan Pengunjung di Tulisan Kita

Advertisement

Tips dan Trik Untuk Meningkatkan Pengunjung di Tulisan  Kita 

1. Meningkatkan  Kualitas  isi Tulisan 

isi atau konten harus asli dan harus yang menarik serta unik. Kunci banyak orang  suka adalah artikel/blog yang menarik dan yang menghibur, sehingga orang akan sering berkunjung di tulisan-tulisan anda. Ingat harus sangat diperhitungkann jika  menambahkan hal-hal yang tidak sesuai dengan standar konsumsi umur seperti pornografi.

 2. Share / Berbagi Isi tulisan 
Setiap kali menulis, Anda harus berbagi dengan orang-orang terutama teman-teman online Anda. Ajak mereka untuk melihat dan bergabung.  Seperti : Posting di website Bookmarking Sosial,  Berbagi di forum, blog, jaringan sosial  Join dengan halaman Web lain, Email ke teman dan lewat twiiter, chating dan lain-lainnya. 


3. Selalu mempost-kan Judul Akurat dan menarik

jika judul isi tulisan anda tidak jelas maka akan sulit juga teman-teman anda mencari-nya . Mencoba untuk membuat judul  tulisan semenarik mungkin sehingga orang akan lebih tertarik untuk melihat isi tulisan Anda. 


4. Menambahkan Sebuah Keterangan di Isi tulisan 
Informasi tambahan yang dapat ditambahkan ke dalam sebuah deskripsi yang diperlukan sebagai judul akurat. Orang-orang mungkin lebih tertarik pada artikel jika Anda bisa memberikan deskripsi yang kuat. Contoh: "Lihat teman saya saat ia jatuh dari naik sepeda itu, "akan lebih menarik dari pada dengan keterangan "teman saya naik sepeda". 


5. Tambahkan Tag (Kata kunci) 
Tak seorang pun akan melihat isi tulisan Anda jika Anda tidak mengelilingi mereka dengan kata kunci relevan. tulisan anda tidak dioptimalkan untuk mesin pencari dan alami, satu-satunya cara mereka akan diindeks di mesin pencari adalah dengan teks yang relevan.

ARTIKEL YANG BERKAITAN