Miss Universe 2012 Dipegang Oleh Miss Amerika Serikat : Olivia Culpo , Maria Selena Gagal Masuk 16 Besar Tapi Masuk 10 Besar Best National Costume 2012

Advertisement
Tahun ini pergelaran ajang ratu sejagat diadakan di Las Vegas Amerika Serikat, setelah diajang babak final keluar sebagai Juara adalah Miss USA yaitu Olivia Culpo, gadis yang berumur 23 tahun sebagai Miss Universe 2012. olivia menang setelah menyingkirkan miss dari negara yang masuk 5 besar Venezuela, Philipine, Australia, dan Brazil. 

Sedangkan putri indonesia 2012 yang mewakili di ajang ini adalah Maria Selena gagal masuk 16 besar. dari beberapa sumber dikutif bahwa Marsel (sapaan singkat Maria Selena) gagal karena kurang dalam komunikasi dan kurang percaya diri. namun keunggulan Maria adalah memang wajah Maria yang sangat cantik dan khas oriental serta tinggi yang sangat mendukung merupakan salah satu modal dia bakal menjadi gadis yang layak menjadi pujaan. disamping kegagalan masuk 16 besar. kita masih berbangga karena Maria bisa membawa pristasi masuk 10 besar terbaik kostume kenegaraan atau best national costume. Juara natonal Costume diraih oleh Miss China Ji Dan Xu, dia menggunakan pakaian tradisional china yang berwarna dominan putih dan biru. sedangkan negara lain yang masuk 10 besar best national costume adalah Indonesia, Sri Lanka, British Virgin Island, Brasil, Sri Lanka, Belanda, Meksiko, Nikaragua. 

Miss Universe 2012 dari Amerika Serikat Olivia culpo.
Juara natonal Costume Miss Universe 2012 diraih oleh Miss China Ji Dan Xu 

10 besar best national costume 

Putri Indonesia 2012 Maria Selena Dalam Ajang Miss Universe 2012 pada sesi Foto 


Maria Selena Menggunakan kostum Kebanggaan bertemakan Burung Garuda 

pada saat  babak preleminasi menggunakan gaun malam 


babak preeleminasi 




ARTIKEL YANG BERKAITAN