Membaca Kepribadian Seseorang dengan Melihat Posisi Tubuh Tidur

Advertisement
Tidur yaitu kondisi dimana tubuh kita dibawa ke alam dibawah sadar, pada saat tidur kita terlepas dari dunia nyata. Tidur sangat dibutuhkan oleh setiap orang di dunia ini, karena pada saat tidur hampir seluruh tubuh mengalami mengalami regulasi dan istirahat, sehingga saat bangun akan mendapatkan kondisi tubuh yang fit. Pada saat tidur setiap individu memilik posisi tidur yang berbeda-beda sesuai kesukaan dan kenyamanan individu yang bersangkutan. Posisinya bermacam-macam, Ada yang suka terlentang, miring kesamping, telengkup dan  meringkuk. Sepanjang tidurnya atau dalam waktu semalam individu memiliki kecenderungan posisi tertentu. Ternyata dari posisi tidur ini akan terlihat  posisi dominan dapat melihat atau menebak kepribadian seseorang.  Waw keren ya, berarti kita bisa melihat karakter anggota keluarga atau sahabat ynag perna kita amati tidurnya.
Setelah membaca dan menyimpulkan hasil kutipan dari blogger sahabat yang senaja dia ambil dari tabloid nova, Posisi tidur terdiri dari 6 tipe secara  umum  yaitu starfish (terlentang tangan melebar), log (miring), foetus (meringkuk seperti bayi), yearner (miring tangan didepan), soldier (terlentang lengan rapat tubuh), dan freefaller (tengkurap).
Berikut karakter setiap masing-masing individu dengan posisi tidur :
Starfish (terlentang tangan melebar), merupakan ciri orangnya  Individu yang cenderung nyeleneh, meski umumnya mereka pribadi yang hangat dan amat ramah pada siapa saja. Sayangnya, mereka sangat tidak suka mendapat kritik. 
Foetus (meringkuk seperti bayi). merupakan ciri individunya  Individu yang terlihat tangguh di luar namun sebetulnya amat sensitif. Mereka sebetulnya pemalu, hanya saja bisa cepat menyesuaikan diri. 
 Log (miring), merupakan ciri orangnya   Individu yang berjiwa sosial, mudah bergaul dengan siapa saja, dapat dipercaya, meski tak jarang amat mudah menjadi korban penipuan. 
Soldier (terlentang lengan rapat tubuh), merupakan ciri orangnya Individu yang selalu berhati-hati, pendiam, suka menyendiri, menyukai ketenangan dan cenderung mengalah karena enggan bertengkar. Mereka tergolong pribadi perfeksionos karena menetapkan standar nilai yang tinggi bagi dirinya sendiri maupun orang lain. 
Yearner (miring tangan didepan)merupakan  ciri orangnya  Individu yang berpikiran terbuka, kritis terhadap apa saja, cenderung bersikap sinis dan gampang curiga, berpendirian kuat dan selalu memegang teguh janji maupun keputusan yang telah diambilnya. 
FreeFaller (tengkurap), merupakan ciri orangnya  individu penolong karena mampu menjadi pendengar yang baik. Mereka lebih suka berada di belakang layar karena umumnya merasa sangat tidak nyaman bila menjadi pusat perhatian.

ARTIKEL YANG BERKAITAN