Hoby Fotografi Semoga Menjadi Awal yang Lebih Baik Lagi : Terima Kasih Tempo

Advertisement
Dunia foto atau sering didengar dengan istilah Photography adalah hoby baru saya karena baru satu tahun ini saya intent belajar seni potret jepret-jepret ini, satu persatu saya pelajari cara-cara foto yang baik, pengambilan sudut pandang, hingga istilah-istilah dalam fotografi : ISO, Diafargama, suttle speed, dll. hal tersebut saya dapatkan dengan bertanya dengan para ahli fotografi, baca artikel-artikel fotografi, gabung digroup sosial media yang berkecimpung di dunia fotografi hingga otodidak belajar cara memoto. 

Hoby memoto berawal dari rasa suka terhadap hasil foto yang begitu indah dan unik , lanjut rasa senang difoto (narsis) dan juga dengan adanya foto membuat suatu moment terabadikan, karena waktu yang sudah berlalu tidak akan kembali lagi. tentunya dengan dengan hasil foto untuk menambah rasa syukur atas anugrah ciptaan ALLAH SWT yang begitu agung. sehingga sayapun mulai ingin lebih mendalami dunia fotografi dengan harapan bisa menjadi seorang yang profesional dan bisa menghasilkan suatu foto yang spektakuler. Aamiin ya ALLAH..

Sekitar setahun ini sudah sekian banyak foto yang saya abadikan semuanya saya berusaha terus untuk berbagi pada semua teman-teman terutama pecinta fotografi, untuk mendapatkan masukan dan kritik serta saran sehingga kedepannya mendapatkan foto yang lebih bagus lagi. Hasil-hasil foto yang sudah saya daptkan sebagian saya simpan di Website PIXOTO, teman-teman sekalian bisa berkunjung ke web tersebut. semoga teman-teman berkenan dengan hasil jepretan saya tersebut. selain saya simpan di web tersebut saya juga beberapa kali mencoba mengirim ke berbagai web dan multimedia serta even-even yang mengadakan lomba foto. semua untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik lagi. 


Pada awal bulan september 2014 ini saya merasa sangat bahagia dan senang  sekali karena foto saya yang saya abadikan pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2014 ini yang berisi kegiatan PESTA SEKURA / PESTA TOPENG yang diadakan di kecamatan sekala brak Kabupaten Lampung Barat, dipublikasikan di media cetak yaitu KORAN Tempo dan Website Tempo versi bahasa Inggris, lengkapanya KLIK SINI 
Terima kasih banyak kepada TempoGroup atas apresiasinya: semoga ini menjadi awal yang baik untuk saya mendapatkan foto yang lebih bagus dan spektakuler. selain itu juga rasa terima kasih saya juga ucapkan kepada semua pihak yang selalu tidak habisnya memberikan masukan, kritik dan saran tentang fotografi. terutama buat para suhu yang telah berbagi ilmu-nya. 




ARTIKEL YANG BERKAITAN