loading...

Friday, December 26, 2014

Sebab Pria Enggan Tinggalkan Masa Lajang

Seorang bujang yang masih asik dengan kesingle-lannya, pasti akan selalu dihantui dan dikeja –kejar dengan pertanyaan KAPAN MENIKAH ? uniknya ada kala jawabnya yang bervariasi dan cukup mengocok perut ketika ada pertanyaan tersebut, seperti contoh berikut ini : 

Penanya : “Kapan kamu nikah? Sekarang sudah mapan dan berumur” 
Sang single : “Maaf, saya bisa berkembang biak dengan membelah diri”
Penanya : ???????????%$#@#$ bakteri apa**&&^%#

Hahaha, dari bahasa diatas cukup membuat sang penanya kapok bertanya lagi kepada sang single, namun terkadang ada sesorang silngle jika di tanya hal –hal berbau menikah selalu menghindari dan malah balik terbawa emosi /tersinggung.. oleh karena itu hati-hati bagi teman-teman yang ingin menanyakan status sesorang bisa-bisa jadi masalah karena hal tersebut sudah bersifat pribadi seseorang. bukankah kita tau kalau jodoh, rezeki dan mau itu diatur oleh Allah SWT... Yuhuu.. untuk sekarang ini senaja wane menulis artikel yang berhubungan mengapa atau alasan seseorang untuk enggan melepas masa lajangnya? Yuk kita simak. 

1. Takut terikat atau kehilangan kebebasan. Beeerapa pria takut dengan keterikatan atau tidak bsia bebes lagi setelah berkeluarga. Mereka khawatir jika masa-masa kebebasan saat lajang hilang. Mereka akan terpenjara di rumah, ruang lingkup sosialisi dengan sahabat akan terbatasi.

2. Takut tidak bisa mengikuti atau tidak akur bersama mertua. Tidak wanita saja yang takut tidak akur dengan ibu mertua, tapi juga para pria. Apalagi jika usai pernikahan mereka akan tinggal satu atap dengan ibu mertua.


3. Takut tanggung jawab. Berstatus lajang, pria hanya bertanggung jawab dengan dirinya sendiri. Namun, ketika mereka telah menikah mereka harus memikirkan tanggungan istri. Di mana mereka harus membagi pemasukan bulanan untuk istri dan anak-anak.


4. Takut menikahi wanita yang salah. Tak hanya wanita yang takut akan pilihan pendamping. Tapi juga pria, mereka takut memilih wanita yang salah untuk ibu anak-anak mereka. Pertanyaan "Apakah dirinya akan menghabiskan sisa waktu hidupnya dengan wanita tersebut" kerap membuat pria dilema meninggalkan masa lajang.
Sumber : VIVAlife 

JANGAN MENIKAHI WANITA BERIKUT INI 

1. Wanita yang membuat syahwatmu bergejolak dengan pakaian seksinya. (Emang mau dapet istri yang diniikmatin semua lelaki?)

2. Wanita yang Sering Berganti- ganti Pacar. (Emangnya mau dapet istri bekas dinikmatin? hihi..Setia dengan satu pacar udah dosa. apalagi ini!)

3. Wanita pencuri. (Yang bukan hanya mencuri perhatianmu tapi juga mencuri waktu produktif, energi, bahkan menguras habis dompetmu)

4. Wanita matre. (Yang menikahimu hanya karena kekayaanmu bukan karena landasan ibadah)

5. Wanita perokok dan pemabuk. (Emang mau anakmu dibesarkan dengan asap rokok dan minuman haram yang dikonsumsi ibunya)

6. Wanita diktator, Yang memaksamu mewujudkan semua keinginannya. (Emang mau bertahun-tahun hidup tertindas? Lelaki itu imam, mesti bisa mengarahkan dan membimbing.)

7. Wanita yang sibuk telepon dan sms mesra denganmu. (tapi jarang berkomunkasi mesra dengan Rabbnya.
Wanita yang ingin selalu terlihat cantik di hadapanmu, namun tak memperindah pribadinya di hadapan Tuhannya)

Semoga para lelaki shaleh dapat memahami betul mana yang baik untuk dijadikan pendamping hidup, bukan hanya di dunia, bahkan kekal cintanya hingga ke syurga. Amin.. Sumber : Facebook
thumbnail
Judul: Sebab Pria Enggan Tinggalkan Masa Lajang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Informasi Umum, Kesehatan, Penelitian, Pengalaman :

1 komentar:

  1. wah karena artikelnya sngat panjang jadi saya bookmark dulu bang

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz