loading...

Saturday, December 20, 2014

Tanjung Setia Pantai Eksotik di Barat Lampung

Tidak bosan-bosannya berkunjung ke pantai yang indah nan eksotik yang terletak diujung barat Provinsi Lampung ini, tepatnya di kabupaten Pesisir Barat.  Pantai tanjung setia sudah tidak asing lagi bagi para pencinta selancar / surfing, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. pantai yang memiliki ombak yang bergulung hingga diatas 2 meter ini sangat unik  karena letak gulungan ombaknya tidak jauh dari bibir pantai oleh karena itu para pengunjung bisa melihat para peselancar bermain dengan ombak lebih dekat. selain itu juga di wilayah tanjung ini memiliki hamparan pandang lamun yang cukup luas, areal ini bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk melihat hewan-hewan laut secara dekat. banyaknya jenis tumbuh-tumbuhan laut seperti padang lamun / sea grass, alga coklat, laga merah dan lainnya. selain tumbuhan laut juga para pengunjung dapat melihat berbagai hewan laut dan ikan-ikan kecil termasuk ikan buntal dan ikan scorpion yang terkenal memiliki duri beracun. di sore hari para pengunjung akan disajikan pemandangan sunset yang menghilang tepat di depan hamparan laut luas. bagi yang hoby memancing dipantai ini bisa dimanfaatkan untuk memnacing dan mencari gurita. 

Para pengunjung juga tidak repot untuk mencari penginapan karena disepaanjang pantai ini sudah berisir puluhan cottage dengan harga yang bervariasi dari 200.000 hingga jutaan. oke bagi para pelancong yang ingin berkunjung ke pantai ini harus rela menempuh perjalan kurang lebih 7 jam dari pusat kota provinsi di Bandar Lampung. dari kota Bandar Lampung bisa melalui 2 jalur yaitu melalui jalur barat yang melewati kabupaten Tanggamus sednagkan jalur tengah yang melewati Kabupaten Lampung Barat. 

Berikut ini foto-foto yang sempat wane abadikan untuk bahan pertimbangan para pelancor seantero jagad. 

para surfer sedang asing bermain di gulungan ombak 

perahun para nelayan bersandar di pantai tanjung setia 

dari bibir pantai kita bisa asik menikmati biota laut di pantai tanjung setia

para nelayan sedang memancing di pantai tanjung setia




sunset di pantai tanjung setia




para peselancar di pantai tanjung setia











thumbnail
Judul: Tanjung Setia Pantai Eksotik di Barat Lampung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Pengalaman, Wisata Hoby :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz