Ingin Iklan di Blog coba Kliksaya.com

Advertisement
Alhamdulillah awal bulan januari ini,   saya mendapatkan kiriman uang ke dua dari iklan kliksaya yang saya pasang di blog wanenoor.blogspot.com . Memang komisi yang didapatkan tidak besar tetapi rasa bangga dan nilai kepercayaan terhadap pengiklan di internet makin meningkat. Sebelumnya beberapa tahun lalu, saya lebih banyak dapat uang di internet melalui menulis artikel berbayar, mengisi survei online, pulsa dan ppc (pay per klik). karena kesibukan kerja offline lebih menyita waktu sehingga tidak aktif lagi di BO (bisnis online).

Setelah hampir 2 bulan ini kembali mengaktifkan blog, sehingga saya kembali tertarik untuk mendalami dunia BO khususnya yang tidak akan menyita waktu banyak. jika survei online dan ppc sangat menyita waktu serta perlu koneksi yang cepat, maka solusi yang tepat adalah memasang iklan di blog. cara ini sangat praktis, saya tidak perlu setiap hari harus online, dengan berjalannya waktu dan semakin banyak yang berkunjung ke blog maka kesempatan untuk mendapatkan komisi dari blog lumayan ada. tinggal kita cek perminggu atau perbulan hasil dari iklan yang di klik oleh pengunjung.

Iklan yang saya pasang di blog salah satunya adalah dari penyedia iklan web kliksaya dot com. web ini dikenal oleh para blogger merupakan iklan terbesar dan terpercaya di dalam negeri. pengelolaannya sangat profesional karena salah satunya untuk mendapatkan iklan dari web ini bukan sembarang blog atau web. dari jumlah pengunjung maupun konten sangat diperhatikan sekali. untuk mendapatkan iklan dari web ini tentunya kita harus daftar ke web tersebut dan mengisi persyaratan yang ada. seorang blogger yang menerbitkan iklan di blognya melalui kliksaya disebut publisher. dalam menerbitkan iklan kliksaya, dari beberapa persyaratan yang ada, agak sulit bagi blogger pemula adalah persyaratan blog yang dikelola harus minimal 10.000 pengunjung dalam 1 bulan. jika belum memenuhi syarat tersebut otomatis pihak pengelola web akan menunda untuk menjadi anggota publisher kliksaya. namun akan disarankan untuk meningkatkan trafik pengunjung di blognya tersebut.
Selain jumlah pengunjung persyaratan yang perlu ditekankan adalah konten atau isi dari blog tidak ada berbau pornografi dan SARA sehingga blog-blog yang tidak sesuai dengan budaya dan norma negara kita pasti akan ditolak langsung, i like it.. untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi web klik saya di sini.

bagi teman-teman blogger sekalian baik pemula tau yang sudah profesional ingin mencoba memasang iklan di blognya bisa bergabung ke Klik sini.
demikian pengalaman saya tentang iklan yang dipasang di blog. semoga bermanfaat.

ARTIKEL YANG BERKAITAN