Letak G-Spot Pada Pria dan Tempat Mudah Terangsang

Advertisement
Sama hal seperti halnya wanita,  Pria juga memiliki area G-spot.  G-spot atau titik Grafenberg merupakan titik sensitif yang bila disentuh, diraba atau distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi, sensasi yang didapat dapat meningkatkan intensitas orgasme yang sangat kuat hingga ejakulasi. Namun, titik G-spot pada pria jarang terdengar atau diperbincangkan. Kenali dimana saja titik G-spot pria ini agar dapat memuaskan pasanganmu. Menurut pakar seks Dr Patti Britton, untuk mencapai permaian yang sukses dan menyenangkan, Kamu harusmengenal titik ‘G’ (G-spot) pada pria. Ada beberapa perbedaan pendapat para pakar seks tentang jumlah titik G-spot pada pria ini. Sebagian berpendapat cuma 1 saya titik G-spot, yaitu: di dekat kelenjar prostat yang dapat dicapai dengan memasukkan jari atau penis melalui anus. Beberapa pakar lain menambahkan hingga 3 bagian, tetapi ada juga yang bilang 7 tempat/titik. Namun dari mayoritas pendapat, dapat kami simpulkan bahwa ada di empat tempat atau titik G-spot pada pria, yaitu:

1.    Puting. Perlu anda ketahui bahwa pria juga senang jika anda mengeksplorasi putingnya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung baik dengan cara menjilat maupun menghisap putingnya. Pada bagian putting ini berkumpul ujung syaraf-syaraf yang sensitif dan akan menimbulkan sensasi luar biasa ketika bagian ini disentuh, diraba atau distimulasi. Beberapa pakar seks berbeda pendapat soal titik G-spot di putting ini, mereka lebih menekankan bahwa titik G-spot pria hanya 3 (tiga) titik saja.

2.    Bawah saluran kemih. Bagian teristimewa dari organ genital pria sebetulnya ada pada kelenjar prostat yang letaknya persis di bawah saluran kemih. Elusan lembut di area ini dapat membangkitkan gairah dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama. Prostat (organ dalam, di belakang dan di bawah kandung kemih yang menghasilkan cairan untuk semen) dapat diusap dengan memasukkan sebuah jari yang cukup diberikan lumbrikasi (dan mungkin dilindungi dengan kondom) ke dalam anus. Area g-spot ini dipercaya oleh para ahli seksologi sebagai g-spot yang berpotensi memberikan pengalaman orgasme paling luar biasa pada pria. Namun sayang, untuk mencapai area ini akan melibatkan aktifitas yang masih dianggap tabu oleh mayoritas pria. Butuh pemikiran yang sangat terbuka untuk menjadikan titik ini sebagai salah satu wilayah eksplorasi seksual pada pria. Itu pun jika anda mampu menepis rasa risih yang mungkin timbul, dan pasangan anda bersedia melakukannya.  Prostat adalah kelenjar seukuran buah kenari yang terletak diantara kandung kemih dan penis anda.  

3.    Kemudian dengan menggerakkan jari tersebut dengan cara memutar. Anda akan menyentuh sebuah obyek yang serupa dengan spons. Beberapa pria merasa sangat melenting dengan sentuhan di wilayah itu serupa sensasi kejutan bak tersengat listrik. Dan sensasi itu bagi dia tak akan terlupakan, dimana Anda membuatnya berteriak, meracau, tangan meremas seprai kasur, membanting-banting diri, bahkan mengejan nikmat.

4.    Bagian frenulum. Daerah sensitif di bagian bawah penis, seperti selaput yang menghubungkan kepala dan badan penis. Banyak ujung saraf yang berakhir di area ini. Mintalah pasangan untuk merangsang wilayah ini dengan cara oral akan menimbulkan reaksi yang luar biasa. Atau anda bisa melakukan sendiri saat bermasturbasi dengan sentuhan ujung jari dan sedikit pelumas. di pertemuan lipatan-lipatan organ tersebut. Bentuknya menyerupai daun bunga. Titik ini jika disentuh, dapat menghasilkan sensasi yang meningkatkan gairah pria. Tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf dan juga sangat sensitif. Terutama ketika ia sangat terangsang dan bila organ tersebut tengah membesar. 

5.    Bagian perineum. Yaitu daerah kulit di antara testis dan anus. . Area ini sebenarnya masih dalam bagian yang sama dengan penis, hanya letak bagian luar yang kelihatan dipisahkan oleh buah zakar.  Area ini bisa dianggab sebagai bonggol penis.  Daerah ini biasanya menghasilkan rangsangan yang besar ketika disentuh oleh pasangannya pada saat melakukan hubungan seks. Juga dapat membantu pria mempertahankan ereksi dan menghentikan pengeluaran ejakulasi. Daerah tersebut seringkali dianggap sebagai titik seksual yang keramat dan dapat menghasilkan sensasi yang sangat menyenangkan jika diusap-usap secara pelahan atau keras selama tingkat rangsang yang tinggi. Jika kamu bisa menyentuh bagian perinulum ini selama berhubungan intim, stimulasi ini dapat menghasilkan sensasi luar biasa, dan bisa membuat kemampuan bercintanya lebih tinggi. Carilah area "bebas rambut" yang berada tepat di bawah alat vital, antara skortum dan anus. Lalu, cukup dengan satu tangan, berikan sentuhan lembut, berupa pijatan. Berikan waktu yang agak lama untuk pijatan lembut, variasikan sentuhan dengan gerakan memutar. Tak ada salahnya Anda memakai pelumas, lotion atau baby oil.

Penis. Area ini merupakan bagian pada organ intim pria yang paling gampang  menimbulkan rangsangan, karena inilah sebenarnya area tujuan pusat rangsangan itu sendiri.

7.    Skrotum Area yang meliputi bungkus buah zakar. 

8.    Paha dalam.  Lipatan pangkal paha dan semua lipatan tubuh sangat sensitif (bagian dalam pergelangan tangan, siku, belakang lutut). Lipatan bokong dan bagian bawah bokong juga sensitif dengan rangsangan. 

9. Leher . ada sebagian orang dengan disentuh pada bagian leher dan sekitarnya malah memunculkan rangsangan seksual. 

10. Telinga. sama dengan bagaian tubuh lain, ada orang orang tertentu jika disentuh pada daerah telinga malah memunculkan letupan hasrat seksual. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merangsang G-spot lelaki, diantaranya adalah dengan membuat tubuh anda nyaman terlebih dahulu. Bisa memulainya dengan mandi air hangat. Urut perlahan Mr P di bawah hangatnya shower. Saat tubuh siap dirangsang, beberapa metode yang bisa dimanfaatkan, yakni teknik jari-jemari untuk pemula. Untuk menemukan metode rangsangan apa yang paling disukai memang butuh sedikit eksperimen. Beberapa lelaki menikmati dalam gerakan mendorong yang lembut, sementara yang lainnya cenderung menyenangi gerakan menekansecara intensif dan terus-menerus pada bagian prostatnya. Namun anda juga bisa memilih kombinasi keduanya.

Cara apapun yang anda gunakan, kuncinya adalah memberikan kesempatan bagi tubuh untuk bereaksi dan berespons, apakah anda menikmatinya atau tidak. Penting pula untuk dicatat bahwa ada kemungkinan anda akan merasa tidak nyaman saat eksplorasi pertama ini. Untuk itu, sebelum memulai aksi menjelajahi daerah-daerah sensitif atau G-spot pasanganmu, ada baiknya kamu dan pasanganmu agar berterus terang, karena apabila daerah yang kamu sentuh justru membuatnya kesakitan. Kamu tidak ingin gairahnya malah surut gara-gara kamu salah mengeksplorasi titik-titik erotis,malah membuat rasa tidak nyaman. 


Sumber artikel dari sitasi status facebook

ARTIKEL YANG BERKAITAN