Lirik Lagu Kali Merah

Advertisement
Lagu ini menurut wane sangat memotivasi wane untuk bisa mencapai cita cita wane untuk keliling dunia, dari lirik dan sairnya sangat pas untuk pengiring suasana seorang traveler sejati. sejak awal dengar lagu ini wane langsung fall in love, begitu menggugah hasrat cinta dan hoby.
Wane kurang tau kapan lagu ini pertama keluar dan dalam album apa, tapi setau wane pertama dipopuler oleh Doel Sumbang dengan versi pop, ketika wane masih remaja. kemudian lagu ini digarap ulang dengan versi rock dangdut yang dibawakan oleh Inul Darastista, dan sekarang dinyanyikan lagi oleh penyanyi yang popular dengan judul lagu sakinya disini : Cita Chitata.. bukan saja 2 penyanyi tersebut ternyata banyak penyanyi menyadur ulang lagu tersebut dari Ratna Listy, Ratna Antika, Juwita Bahar, Hingga berbagai macam versi dangdut koplo.  
Dengan seringnya muncul lagu ini yang sekarang versi dangdut yang dibawakan oleh chita chitata, mengiangatkan kembali obsesi wane. untuk keliling dunia.. dari liriknya terkesan wah dan glamor tapi wane sangat suka sekali.. yuk kita nyanyi dengan lirik berikut ini :

Kali Merah Athena

Matahari mata sapi yang tergantung di langit Yunani 
Menyinari menyaksikan bersatunya dua hati 
Kemarin kita masih berpeluk cium di alun alun paris 
Pagi ini kita berdua telah tiba di pelabuhan Athena 


Kita berlayar menuju pulau poros hijrah hingga egena 
burung laut yang indah cantik molek mengiring kita ke suasana romantis


kalimerah 
kalimerah 
kalimerah ya athena


kalimerah 
kalimerah 
kalimerah ya athena


kalimerah 
kalimerah 
kalimerah ya athena 
(balik ke atas lagi)


berikut ini Vedionya yang ingin karaoke : 
Versi Cita Chitata


ARTIKEL YANG BERKAITAN