Pembayaran kedua dari Iklan Kumpulblogger

Advertisement
Setelah mengaktifkan kembali blog selama 4 bulan ini, alhamdulillah sudah mendapatkan pembayaran yang kedua dari iklan kumpulblogger pembayarannya dikirim langsung ke rekening bank BNI saya. selain bank BNI bank-bank lain juga bisa untuk pembayaran meliputi : bank mandiri, niaga, BCA dan juga lewat paypal, arthabit dan paymu.


Memang jumlah duit yang dihasilkan tidak besar tetapi sebagai permulaan dan merintis untuk tambahan di blog, sangat bermanfaat sekali. Selain berbagi informasi kepada khalayak ramai juga bisa mendapatkan uang. setidaknya untuk mengganti biaya kuata internet.hehehe.  Bagi teman-teman yang memiliki blog atau website ada baiknya diselipkan iklan sebagai tambahan, dengan adanya iklan juga tidak akan mengurangi isi dari blog kita, malah akan menjadi warna penghidup blog kita. semakin banyak yang berkunjung ke blog semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan uang dari iklan. 
berikut ini saya coba beri gaambaran secara garis besar apa itu KUMPULBLOGGER. 
Kumpul blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan melalui internet, tentu lewat web, blog dan sejenisnya. cara menyediakan spot/ruangan pada blog atau website anda sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser atau iklan . Blogger dan Advertiser dapat mendaftar disini, layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode

KumpulBlogger.com pertama kali terbit sejak 2 Januari 2008 dan pada 21 Juni 2014 , KumpulBlogger tampil dengan wajah dan design baru, lebih ramah terhadap handset/mobile devices dan gadget.

demikianlah sedikit pengalaman wane dalam mendapatkan insentif dari iklan kumpulblogger, semogga bermanfaat.. yukkk kita nulis lagi.. 


ARTIKEL YANG BERKAITAN