loading...

Friday, July 8, 2011

Oscar Oasis : Film Kartun yang Sangat Menghibur

Film kartun ini sangat mengocok perut, selain isinya menarik dan banyak aksi yang membuat kita tertawa bahkan terbahak-bahak, banyak hal-hal yang dilakoni para pemainnya yang meliputi Oscar oasis sebagai pemeran utama yaitu seekor kadal gurun, trus 3 temannya yang selalu bertentangan dengannya yaitu popy (seekor rubah gurun) ia sangat dominan, Harchi (mirip banteng) yang jelasnya teman2 lihat di video, dan Buck ( gagak gurun). Selain itu ada sekelompok ayam yang telornya selalu di incar oleh oscar, akan tetapi ayam2 tersebut beranggapan kalau oscar adalah anak mereka... hehehe.. mungkin teman2 sekalian sudah tidak asing lagi dengan kartun satu ini yang tanyang di salah satu stasion TV di indonesia. 
Saya sangat suka sekali dengan film kartu ini, banyak sekali yang dipetik dari tayangan tersebut, akan tetapi bagi anak-anak untuk menonton film ini sebaiknya didampingi karena pesan moral yang didapat bisa saja disalah artikan oleh anak-anak, karena banyak unsur-unsur seakan-akan kekerasan, tetapi itulah uniknya film kartun, contohnya saja dalam film2 kartun ada yang jatuh dari ketinggian hasil tidak apa2, tetapi jika kita seperti itu bisa saja nyawa melayang...bagi saya kartun ini asik dan cukup menghibur..saya pikir film kartun ini layaknya buat diatas 7 tahun, karena sudah mengerti pesan dari film tsb.. bagi teman-teman ingin menonton silahkan lihat videonya.

Berikut cuplikan satu seri video film kartun oscar oasis
thumbnail
Judul: Oscar Oasis : Film Kartun yang Sangat Menghibur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik Video dan film :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz