Pantai Pantai Indah di Yokyakarta

Advertisement
Berikut adalah pantai -pantai indah yang perna saya kunjungi di Jokjakarta, pantai tersebut meliputi : pantai parangtritis, pantai depok, dan pantai-pantai yang ada di kabupaten wonosari yaitu pantai baron, krakal dan kukup. mungkin bagi teman-teman berkunjung ke jokja bisa saja pantai-pantai ini tempat alternatif untuk di kunjungi. yang paling mengesankan selain menikmati keindahan alam sebagai anugrah tuhan dengan bentuk panatai yang eksotik, ombak yang bergulung, deburan air dan hembusan angin laut. selain itu adalah ketika jalan-jalan di pantai tersebut bisa mandi dan berendam di pantai.kebanyakan pantai-pantai di elatan jawa terkenal dengan ombak yang besar dan tidak aman untuk mandi.  Pantai yang bisa mandi sepuasnya adalah pantai baron karena di pantai ini adalah pertemuan antara sungai dan laut sehingga kita tidak kawatir dengan besarnya obat laut selatan. Tepatnya kita mandi disungai, hehhe, asik sekali di pantai tersebut karena kita bisa mandi dengan air tawar. kebanyakan orang tidak mau mandi dipantai karena kondisi asin dan tidak aman (ombak besar). Saya jamin teman-teman akan senang sekali mandi pantai baron ini. 

pantai krakal wonosari, disini menikmati pantai yang eksotik dan pasir yang berwarna putih, bagi yang mau makan bisa pesan makanan dan bermain di pasir putih.


pantai parangtritis, sudah tidak asing lagi bagi pecinta treveling yang perna ke jokja. sudah terkenal sejak dahulu dengan ombak yang besar. di tepi pantai kita bisa menikmati andong dan berkuda. 
pantai depok, menikmati hamparan pasir, deburan ombak yang bergulung serta angin laut. selain itu bisa menikmati ikan yang bisa kita pilih sendiri dan dimasakan oleh para warung cafe yang ramah. bagi yang ingin membeli ikan dlam jumlah banyak bisa menunggu kapal nelayan yang datang habis berlayar. tentunya harganya lebih murah.


pantai kukup, ada pulang yang senaja dibangun sehingga tampak di tanah lot di bali.

ARTIKEL YANG BERKAITAN