Paypal Alat Pembayaran Online : Cara Membuat akun Paypal Gratis

Advertisement
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) yang digunakan di internet, paypal merupakan alat pembayaran  yang terbanyak digunakan didunia saat ini, karena dinilai mudah dan aman. Pengguna internet dapat membeli barang di berbagai toko online seperti di ebay,amazon, toko bagus (di indonesia) dan lainnya, pembayaran  lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain. 

Paypal yaitu suatu sarana untuk keperluan transaksi di internet misalnya transfer uang. Paypal mempermudah pembayaran uang yang tidak terbatas waktu, tempat dan ruang, sehingga bisa mencapai pelosok dunia. Misalkan Anda memiliki sebuah toko online di internet yang menawarkan suatu produk. Kebetulan ada pengunjung dari luar negeri tertarik pada produk Anda dan ingin membelinya. Jika hanya memiliki rekening di bank lokal. Tentu hal ini akan menyulitkan bagi pembeli tersebut untuk melakukan transfer pembayaran. Mekanisme kerja Paypal mirip dengan rekening bank biasa. Sebelum kita bisa menggunakan Paypal, kita terlebih dahulu harus memiliki akun. Untuk memiliki akun ini, kita harus melakukan registrasi.


Keuntungan menggunakan Paypal dalam proses transfer uang adalah prosesnya yang cepat. Selain itu
tidak terbatasnya ruang dan waktu, maksudnya adalah Anda dapat mengirim dan menerima uang ke/dari seluruh dunia dan juga dapat dilakukan setiap saat selama ada koneksi internet. Dari sisi keamanan, Paypal sudah dilengkapi dengan system autentifikasi yang cukup canggih sehingga dapat menjamin keamanan selama proses transaksi.
Banyak toko-toko online di seluruh dunia yang sudah menerima pembayaran via Paypal. Sehingga dengan Paypal, Anda bisa membeli produk apapun dengan mudah di seluruh dunia. Selain itu dengan Paypal, Anda akan dapat dengan mudah menerima pembayaran komisi dari program-program bisnis online karena biasanya program bisnis online ini akan membayarkan komisi para affiliatenya menggunakan Paypal.

Paypal digunakan di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya. paypal  dengan mudah dan otomatis digunakan secara online di internet atau mobile, memanfaatkan paypal untuk pengiriman trnsaksi langsung dan instan layaknya transaksi online. Anda juga bisa mengisi saldo Paypal anda dari Bank Lokal di Indonesia, begitu juga sebaliknya anda bisa mengirim uang dari rekening PayPal ke rekening Bank lokal yg ada di Indonesia (seperti BCA, MANDIRI, dll).

untuk daftar klik banner berikut ini. 
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 atau  KLI K SINI

1. Lalu klik tulisan Sign Up (daftar) 

2. Select the country or region where you live : Pilih Indonesia biasanya begitu Anda pilih Indonesia tampilan situsnya jadi berubah :

Selanjutnya

3.  Ada 3 pilihan :

   a. Personal Account : Ada batasan transaksi, transaksi tidak dikenakan biaya hampir sama seperti AlertPay

   b. Premier Account : Tidak ada batasan transaksi, setiap transaksi dikenakan biaya (saran saya pilih ini aja) 

    c. Business Account : Jika Anda seorang merchant atau pemilik usaha online.

4. Terserah anda pilih yang mana tergantung kebutuhan, dan account kita nanti bisa di upgrade sesuai keinginan, saran ane bagi pemula buat aja primer (tengah-tengah). S
etelah di klik akan meminta data lengkap kita, diisi sebenar2nta ya dan usahakan sama dengan alamat akun bank lokal tempat kita menabung, sehingga nanti kita bisa mudah dalam meransfer atau menarik dr bank lokal tsb. 

5. Ikuti langkahnya sampai selesai, jika ada menu untuk memasukan no. kartu kredit, di centang dikosongkan saja. lalu klik agree and created account. 

6. selanjutnya utuk ferivikasi paypal bisa secara kartu kredit, beli VCC ataupun dengan gratis (mengirim pesan ke suport paypal), verifikasi dengan cara gratis, rekan-rekan bisa mencari di google search dengan kata kunci verifikasi paypal gratis tanpa kartu kredit dan vcc.

Selamat mencoba mudahan sukses.


.

ARTIKEL YANG BERKAITAN