loading...

Wednesday, March 21, 2012

Makanan yang Mengadung Aphrodisiac ( zat penambah / Pembangkit gairah seks )

 Makanan yang kita konsumsi sehari-hari yaitu berfungsi untuk mempertahankan hidup dengan membentuk energi dan membangun tubuh kita. Dalam membangun tubuh kita dibutuhkan banyak zat terkandung didalamnya yang utama yaitu protein, lemak, vitamin, mineral dan lainnya, Akan tetapi dibalik itu ada zat-zat tersebut ada memiliki fungsi yang khusus yaitu memperkuat daya seksualitas.

Aphrodisiac (zat penambah gairah seks) yaitu zat terdapat pada makanan yang dapat membangkitkan ataupun menambah gairah seksualitas. Banyak makanan yang secara alami bahkan kita konsumsi sehari-hari memiliki daya aphrodisiac, contoh jenis makanan aphrodisiacs yaitu daging kambing, susu-telor-madu, dan soto torpedo dll.

Legenda dalam kultur budaya kita, juga dikenal berbagai makanan yang dapat meningkatkan vitalitas seksual. Orang tua turun temurun selalu mewariskan makanan-makanan tertentu, konon sangat berguna untuk menambah gairah dan daya seks kaum lelaki. Oleh karena itu tidak salah jika di masyarakat indonesia khususnya kaum Lelaki menyatakan  bahwa perempuan yang ideal adalah perempuan yang pandai memasak. Tidak salah kalau banyak lelaki yang  jatuh hati kepada seorang perempuan karena kepandaiannya memasak.  Makanan  merupakan salah satu rahasia cinta.

Makanan yang mengandung aphrodisiac sehingga dapat memicu zat kimiawi yang  diyakini dapat merangsang otak pria, sehingga menghasilkan hormon yang menciptakan gairah seks dan kepuasan seks. zat tersebut adalah zat yang bersifat Neurotrasmitters seperti Dopamine, Norepinephrine, Phennylethylamine. Semua itu adalah zat yang bersifat sama seperti Amphetamines, yaitu zat yang menciptakan rangsangan dan gairah seks.  Zat ini merupakan stimulan yang sangat berkhasiat. Makanan yang berprotein tinggi, seperti daging, telur, susu dan kacang-kacangan merangsang otak untuk menghasilkan Dopamine dan Norepinephrine. Kedua zat ini merangsang otak untuk memproduksi Endorphins, yaitu zat yang membuat otak kita lepas dari segala ketegangan, sehingga membuat kita peka terhadap rangsangan dan mudah bergairah.

Endorphins juga diketahui menimbulkan rasa aman dan puas. Pada saat orgasme, biasanya otak memproduksi zat Endorphins dalam jumlah yang banyak. Makanan berprotein tinggi yang banyak mengandung vitamin B6, Niacin dan Tryptophan yang dapat merangsang otak untuk memproduksi Serotonin (zat penghilang rasa sakit) dan Endorphins.  Satu hal yang Anda perlu waspada adalah, bila terlalu banyak mengkonsumsi makanan berprotein tinggi yang banyak mengandung Tryptophan, seperti daging, susu, pisang dan keju akan membuat Anda merasa begitu rileks, sampai akhirnya Anda mengantuk dan akhirnya mengorok dalam tidur.

Berikut makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks anda :
1. Zinc, yaitu zat yang akan merangsang tubuh untuk  memproduksi hormon testosterone. Zat ini terdapat pada daging dan  oysters (kerang-kerangan).
2. Arginine atau hormon  pertumbuhan, terdapat pada coklat, kacang-kacangan, oatmeal, sunflower dan whole wheat bread.
3. Selenium, yaitu zat inti oxidant, terdapat pada tomat, sayur brokoli, dan berbagai ikan laut.
4.  Niacin, terdapat pada ikan, telur, kacang tanah, ayam, dan alpukat.
Keempat zat memicu untuk menghasikan hormon seks seperti Progesterone, Testosterone dan Estrogen. Ketika lelaki melakukan ejakulasi, dia kehilangan ketiga hormon seks ini dalam jumlah yang cukup banyak. Dalam kaitan ini Vitamin E dan Niacin, sangat diperlukan dan berperan dalam mengembalikan stamina lelaki setelah melakukan hubungan seks.


thumbnail
Judul: Makanan yang Mengadung Aphrodisiac ( zat penambah / Pembangkit gairah seks )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan Seks, Zat Kimia :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz