kata -kata ajaib dalam meminta putus cinta lewat telpon

Advertisement
COWOK TELMI:
Telpon yang pertama:
"Hi.. pa kabar ... dari mana aja neh..?"
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm..
waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!"
Telpon yang kedua:
"Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa..
abis gimana ya.. susah juga.. em..hm.. tadi apa
ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ...!!!"
Telpon yang ketiga:
"Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik...sorry lupa
mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma
mau kasih tau neh... kita putus ya... Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon
lalu, cuma lupa mulu.. daggg"


COWOK SOPAN:
"Asalammulaikum wr wb ..... Hallo say.. kamu baek baek saja?" Begini lho say.. sehubungan
dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..
Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih
ini..
Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih
kurangnya abang mohon maaf lahir batin
seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..."


COWOK SIMPLE:
"Hi.. kita putus ya.. cukup sekian..."!!!

COWOK SUPER SIMPLE:
"Aku pergi ..."

COWOK MATRE:
"Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan...
gini.. maksud gue gimana kalau kita putus aja,
gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli'in gw mobil, rumah,
perhiasan, de el el...kamu kere de..!"


COWOK KERE:
"Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..!
Keren juga ya...
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta
ama hiu sono.."


COWOK GAK JELAS:
"Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa
dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw
ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu
tau lah maksud gw... Udeh gitu aja..bye..!"


COWOK PEMALU:
"Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gue malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm...jadi malu ni..gimana
ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry.."

COWOK DURJANA:
"Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya..
mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi...,
awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati'in lu...!!"

COWOK KASAR:
"Eh monyong...kutu kupret muke gile .. kita
putusss..."


COWOK CAPE:
"Hallo..say.. tiap inget elu gue cape de.., tiap denger nama elu gue cape de.., tiap liat elu.. gue lebih cape lagi de... gue
bener bener cape de.. kita putus ya..!"


COWOK PANTUNIS:
"Hi Hon.. abang kasih pantun ya... nih dengerin baek baek..."
"Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita
menumpang mandi...
"Kalau ada umur panjang...mending kita tak
jumpa lagi..!

ARTIKEL YANG BERKAITAN