loading...

Monday, November 12, 2012

Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Internet? yukk Menulis dan Meringkas Artikel

Sekian banyak program bisnis online atau sering disingkat BO.   Mungkin tak satupun yang cocok dengan teman-teman, bisa karena kesibukkan, hoby, dan alasan-alasan lainnya. Sekarang ini saya mengajak teman-teman sekalian yang hoby menulis dan mengapresiasiakan tulisannya, serta suka meringkas tulisan dari berbagai sumber.  

Sangat cocok untuk gabung disini, selain teman-teman  menjalankan hoby tetapi juga berbagi ilmu dengan pembaca/pengunjung tulisannya dan lebih senangnya lagi teman-teman dapat uang dalam bentuk dolar,  wahh keren ya. 

BAGAIMANA KERJANYA tugasnya yaitu gampang, teman-teman meringkas materi-materi dari berbagai sumber yang telah dipublikasikan seperti contoh buku, majalah, materi dari kuliah, pelajaran sekolah, artikel-artikel dari koran, dari website,  dll, terserah teman-teman mau darimana tidak terbatas asal jangan copy paste. 

Cara kerjanya gampang banget, dan bagaimana cara gabungnya ikutannya yukk disini. 
  1. Teman-teman  harus join/daftar dulu jadi anggota web ini, baru bisa mulai menulis,  daftarnya gratis dan simple alias mudah.  untuk gabung  KLIKSINI . 
  2. Silahkan dilengkapi menu yang disediakan oleh web tersebut (seperti daftar buat email, atau facebook gitu).   
  3. Setelah teman-teman daftar, teman-teman akan dikirim kode verifikasi ke email, silahkan teman-teman  buka emailnya dan klik kode verifikasinya, jika tidak ada email kiriman di inbox coba buka di spam.  
  4. Selanjutnya teman-teman mulai login/masuk ke webnya.  setelah masuk teman2 diminta untuk mengisi data lengkapnya. 
  5. Setelah itu teman-teman  sudah bisa mulai menulis/memasukan tulisannya, dengan mengklik menu tulis.  saran saya teman-teman  kalau punya tulisan sebaiknya diringkas di microsoft word dulu, setelah selesai baru di copy paste di web ini. Disana jelas sekali, mau jenis dan judul dari ringkasan teman-teman, teman-teman  bisa pilih sendiri sesuai kategori tulisannya. 
  6. Setelah memasukan tulisannya, teman akan menunggu beberapa saat untuk dicek terlebih dahulu oleh web ini, karena apabila ringkasan teman-teman  mirip atau sama dengan ringkasan yang sudah di-postkan, maka akan direject/ditolak oleh webnya, berarti teman-teman  cari ringakasan yang belum perna di-postkan di web tersebut.
Setelah gabung dan menulis teman-teman  sudah tergabung jadi penulis ringkasan di web tersebut. teman-teman  juga bisa gabung dengan group di facebook. Silahkan teman-teman  memasukan/post tulisan yng bermutu dan bermanfaat sehingga akan banyak di kunjungi.  Setelah kita masukan tulisan dan otomatis tulisan tersebut akan banyak pengunjung karena web ini page rank-nya tinggi, sehingga cepat keindek google search. semakin banyak pengunjung semakin banyak juga dolar kita dapat, kita tidak cape2 harus online tiap saat.  tetapi biar tulisan teman-teman  lebih banyak pengunjung lebih bagus lagi promosi di facebook, blog, email, dll..  saya udah dapat perbulan kurang lebih 15 dolar, ya tiap bulan naik terus sesuai jumlah pengunjung.
      Selamat mencoba semoga bermanfaat.. aminn..

      catatan tambahan:

      1. tulisan kita dicek dan penghasilan kita setiap sebulan sekali yaitu setiap tanggal 6 tiap bulannya, jadi kita baru bisa tau penghasilan kita setelah satu bulan. 

      2. selanjutnya cara pencairan uangnya yaitu pakai PAYPAL .. paypal merupakan alat transaksi online yang sudah mendunia, untuk cara gabung dan cara pembuatan paypal bisa lihat disini KLIK SINI  dari paypal bisa dikirim ke rekening bank tabungan kita. 

      yuk ngumpulin dolar gratis..




      thumbnail
      Judul: Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Internet? yukk Menulis dan Meringkas Artikel
      Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
      Ditulis Oleh

      Artikel Terkait Bisnis Online, Komputer dan Internet :

      3 komentar:

      1. anomali dunia : oke bro.. terima kasih atas kunjungannya.. jangan lupa berkunjung lg ya..

        ReplyDelete
      2. kalo saya sih lebih suka nulis langsung di blog saya :D

        tapi Makasii banget yaa infonya :)

        ReplyDelete

      Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

       
      Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
      Template Seo Elite oleh Bamz