Status Status Facebook Saat Putus Cinta, Sakit Hati Dan Masalah Hidup

Advertisement


  1. Jangan sia-siakan air matamu untuk orang yang meninggalkanmu. Kamu tak kehilangan mereka, tapi mereka yang telah kehilangan dirimu.                              
  2. Kemenangan hati adalah ketika kita dengan tulus memaafkan meski telah dikecewakan begitu dalam
  3. Meski gula itu manis, tapi ia tak selalu baik untuk tubuh. Namun, pahitnya obat mampu menyembuhkan sakitmu.
  4. Luka, tetaplah hanya akan menjadi luka bila kau fokuskan hatimu pada rasa sakitnya.
  5. Jangan pusatkan hatimu pada apa yang membuatmu terluka atau seberapa perih luka itu, tapi berpikirlah bahwa dengannya kau akan melakukan berbagai upaya untuk menyembuhkan lukamu.
  6. Sekecil-kecilnya hikmah dari kegagalan adalah keinginan, doa dan usaha kita untuk tak lagi gagal.
  7. Dalam setiap kegagalan selalu ada hikmah.
  8. Bersyukur adalah tidak kecewa dengan apapun yang terjadi dan tidak mengeluh dengan apapun yang dihadapi.
  9. Jangan tutupi kekurangan kalian dengan kesempurnaan yang bersifat semu. Justru dengan kekurangan itulah kita terlihat sempurna jika kita bisa menghargai apa yang diri kita miliki
  10. Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.
  11. Kesabaran adalah kunci serba guna dalam membuka kan hati kita agar selalu menahan emosi dan belajar untuk rendah hati
  12. Harapanmu, Rancanganmu, Keinginanmu, Ketakutanmu,  Kekuatiranmu, letakkanlah semua dalam doa dan percayalah, Tuhan selalu memberi yg terbaik dalam hidup kita. Disaat kita berDoa mujizat itu nyata dlm hidup kita.
  13. Sesungguhnya memahami orang lain itu lebih mudah, dari pada Memahami diri sendiri, dan sudah seharusnya diri sendiri yang harus di pahami, bukanlah orang lain
  14. Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.
  15. Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian.
  16. Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
  17. Jika kamu tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, jangan kamu datang untuk menambah dukanya.
  18. Mampu tertawa ketika segala sesuatu dalam dirimu terluka, adalah salah satu bukti seberapa kuat kamu dalam menjalani hidup ini.
  19.  Dalam cinta, tak perlu dia yang berkata bersedia MATI untukmu, karena yang kamu butuhkan adalah dia yg bersedia HIDUP bersama denganmu.
  20. Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.
  21. Hiduplah untuk hari ini esok dan seterusnya, masa lalumu hanyalah pembelajaran hidup.
  22. Masalah sekecik kerikil akan seperti gunung jika kamu terus mengeluh dan tidak dapat menyelesaikannya.
  23.  Teman sejati bukan mereka yang berjanji akan membantu menghilangkan masalahmu, tapi mereka yg tak menghilang saat kamu ada masalah.

Parody ( humor ) Status Status Facebook Saat Putus Cinta, Sakit Hati Dan Masalah Hidup


  1. Biarkanlah pacar selingkuh, cuma itu cara dia untuk tidak bosen sama kamu.
  2. Kalo gagal ngajak balikan mantan. Coba beralih ke temennya mantan. Siapa tau mantan itu cuma perantara. Kalo masih gagal juga, coba beralih ke teman-temannya temennya mantan.
  3. Kalah cepet lomba lari sih biasa. kalah cepet ngungkapin perasaan itu yg nyesek.
  4.  Sesuatu yang dimulai  degan coba-coba itu biasanya akan menghasilkan 'anak' *buat anak kok coba2*
  5.  Kadang cowok mau sabar mendengar cewek CURHAT karena berharap dengan itu bisa CURiHATi dia. Menghormati si cewek karena berharap dapat kehormatannya.
  6.  Gue paling males bilang "I love u" keorang, krna udah pasti jawabannya "I love u too" ga kreatif kan?.
  7.  Cinta yang renggang itu ibarat tali BEHA. Kalo kendor dikit terasa ngegantung!  
  8.  Nyesek itu saat lo beli voucher pulsa pas digosok keluar kata "emang mau telepon sapa sich, kan jomblo" *siapin tali*
  9.  Pacar itu kayak layangan. Kalo udah putus, jangan marah dong pas diambil orang.  


  sumber : facebook adirodulf blalalla.. 

..



ARTIKEL YANG BERKAITAN