loading...

Monday, January 14, 2013

Agnes Monica Bersaing Dengan Penyanyi Terbaik Dunia Di World Music Awards 2013

Prestasi yang membanggakan yang diraih Agnes Monica, sesuai dengan semangat dan usahanya yang luar biasa. Setelah berbagai penghargaan yang dia raih di tanah air kita di bidang Intertaiment dan musik. Tahun ini dia kembali mengembangkan sayapnya ke belahan dunia. salah satunya dimasukannya sebagai nominasi penyanyi penyanyi wanita terbaik dunia. Nominasi penghargaan World Music Awards. penghargaan ini yang diadakan setiap tahun untuk para penyanyi yang memiliki penjualan album terlaris di berbagai belahan benua. Jikapun teman-teman ingin berpartisipasi untuk mendukung Agnes silahakan Vote dengan mengeklik foto Agnes di web worldmusicawards.com 

Di ajang WORLD'S BEST FEMALE ARTIST, Agnes bersaing dengan 45 Penyanyi wanita terbaik dunia seperti Adele, beyonce, Britney Spears, Celine Dion, Alicia Keys, Christina Aguilera, Pink, katty Pery, Lady Gaga, Rihanna, Taylor swift, Jessie J, Selena Gomez, Madonna, Jinnefer lopez, termasuk dari asia tenggara dan asia lainya, dari negara tetangga Malaysia diwakilkan oleh 2 penyanyi yang sudah tidak asing lagi di Indonesia yaitu Siti Nurhaliza dan Shila Amza. selain dari Malaysia penyanyi Korea, India, bahkan dari Negara-negara Arab (timur Tengah ) seperti Elissa dan Nancy Ajram  juga ikut bersaing.
Kunjungi Berita Tentang Agnes yang lain KLIK SINI 


Di ajang ini WORLD MUSIC AWARDS 2013 akan diberikan penghargaan berbagai kategori yaitu : 
  1. WORLD'S BEST SONG
  2. WORLD'S BEST ALBUM
  3. WORLD'S BEST VIDEO
  4. WORLD'S BEST GROUP
  5. WORLD'S BEST FEMALE ARTIST
  6. WORLD'S BEST MALE ARTIST
  7. WORLD'S BEST LIVE ACT
  8. BEST ELECTRONIC DANCE MUSIC ARTIST
  9. WORLD'S BEST ENTERTAINER OF THE YEAR


thumbnail
Judul: Agnes Monica Bersaing Dengan Penyanyi Terbaik Dunia Di World Music Awards 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Orang Terkenal :

2 komentar:

  1. sEMOGA MBAK AGNES JUARA, BEGITU JUGA MBAK ANGGUN,... :D

    ReplyDelete
  2. Gue suka ama artikel lo bagus!!!

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz