loading...

Monday, April 8, 2013

Tegar : Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Pertama Dengar lagu ini, pada saat di warnet dekat kostku, operator warnet menyetel lagu ini. Sejak pertama dengar saya sudah langsung klik atau dalam artian langsung suka. saat itu saya belum niat mendownload karena masih sibuk mencari jurnal untuk proposal yang deadline. waktu itu saya pikir ini adalah lagu melayu yang dinyanyikan orang malaysia atau penyanyi lokal Sumatra, berjalannya waktu  sekalian lama tidak mendengar lagu ini lagi. 

Pada saat di rumah tante sedang asik menonton televisi hingga muncul berita tentang TEGAR yang merupakan penyanyi cilik asal Sukabumi Jawa Barat yang lagi HIT dengan Judul Lagu : "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" lagu yang bernada slow mendayu, khas lagu-lagu melayu, suara khas tegar, dengan lirik menceritakan tentang dirinya, bahwa kehidupannya dimulai dari pengamen jalanan hingga menjajaki dapur rekaman. yang pasti sayang sangat senang dengan lagu ini lebih lebih menyentuh dengan nada slow dan lirik tentang kehidupan pribadi. 

untuk mengdengarkan dan isi liriknya Silahkan lihat videonya 

thumbnail
Judul: Tegar : Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik Video dan film, Orang Terkenal :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz