loading...

Thursday, August 25, 2016

Lagu Baru Agnes Monica "Tentang Rasa"

“Sebuah Rasa”
By Agnes Mo

Aku dihadapkan pilihan
Antara benar dan salah
Aku mencintai kamu
Sangat mencintai

Kamu berjalan bersamanya
Selama kamu dengannya
Begitunya rumitnya dunia
Hanya karena sebuah rasa, cinta

Jadilah aku, kamu dan dirinya
Berada di dalam dusta yang tercipta

Mengapa harus kurasa
Sepenting itukah cintamu
 Kita berawal karena cinta
Biarlah cinta yang  mengakhiri

hmmm
Yeee  
Huuuu uuuuu

Jadilah aku kamu dan dirinya
Berada di dalam dusta yang tercipta

Mengapa harus kurasa
Sepenting itukah cintamu
 Kita berawal karena cinta
Biarlah cinta yang  mengakhiri

Hooo hoooo ..ooooo ..hooo  huuuu wooo

Mengapa harus kurasa
Sepenting itukah  egomu
Kita berawal karena cinta
Biarlah cinta yang mengakhiri

Kamu dihadapkan pilihan
Antara aku dan dia
Begitu rumitnya dunia

Hanya karena sebuah rasa, cinta...



thumbnail
Judul: Lagu Baru Agnes Monica "Tentang Rasa"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait lirik lagu, Musik Video dan film :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz