loading...

Thursday, August 11, 2011

Hati -Hati Pria Yang Memiliki Bentuk Penis Bengkok Bisa saja Mengidap Penyakit Peyronie

Salah satu gangguan pada alat kelamin pria adalah bentuk Penis yang bengkok. Sebagian pria merasa minder bahkan didiamkan saja dengan kondisi seperti itu, tidak mau mencari tau ataupun karena malu untuk konsultasi kepada para ahli. Akan tetapi jangan kawatir dulu jika saat ereksi / tegang penis Anda tidak menimbulkan rasa sakit, hal itu bisa diabaikan. Namun jika penis Anda bengkok dan menimbulkan rasa sakit. Anda harus waspada Anda mengalami penyakit Peyronie.

Pria yang memiliki bentuk penis bengkok disebut penyakit Peyronie. Penyakit Peyronie adalah terbentuknya jaringan (plak) pada penis, biasanya jaringan ini makin mengeras pada salah satu sisi, yang membuat penis melengkung saat ereksi. Beberapa pria berpenis bengkok mengalami kesulitan saat berhubungan seksual. Pria yang menderita penyakit ini seringkali merasa rendah diri, minder dan takut tidak bisa menjalani kehidupan seksual secara normal. mengenali penyakit akan lebih baik untuk mencari jalan keluar dlam mengatasi masalah penyakit tersebut.

Mengapa penis bisa bengkok, mungkin itu pertanyaan yang harus kita jawab, berikut saya coba jabarkan secara singkat. Tandai penyakit Peyronie yaitu adanya plak atau benjolan keras yang terbentuk pada jaringan ereksi penis. Plak terbentuk karena peradangan yang dapat berkembang menjadi jaringan fibrosa.

Pada tahun 1743 Penyakit peyronie pertama kali dijelaskan oleh seorang ahli bedah Perancis, yang bernama Francois de la Peyronie. Penyakit ini terkadang diklasifikasikan sebagai bentuk impotensi tetapi hal itu tidak selalu benar. Ereksi penis pada kondisi normal biasanya lurus seperti panah. akan tetapi pada penderita penyakit Peyronie, penis bisa melengkung tajam ke arah kiri, kanan, atas atau bawah, bahkan menjadi lebih pendek. akibat masalah ini membuat hubungan seksual tidak mungkin terjadi.

Penyebab penyakit Peyronie tidak diketahui pasti, beberapa dokter berteori bahwa kelengkungan terjadi akibat adanya trauma pada penis, gesekan secara tidak langsung yang menyebabkan cedera atau pendarahan ringan pada penis. Selama masa penyembuhan dari cedera itu. faktor pertumbuhan tertentu mengalami peningkatan susunan yang menyebabkan sejumlah jaringan parut abnormal atau terbentuk plak. perjalanan terbentuk plak pada saat penyembuhan dalam kurun waktu satu tahun atau lebih plak tidak melampaui fase awal peradangan, tetapi ketika penyakit berlangsung selama bertahun-tahun, plak sering menjadi keras membentuk jaringan fibrosa dan dapat terbentuk deposit kalsium. Plak pada penyakit Peyronie ini adalah jinak atau tidak dikategorikan kanker. Peyronie bukan merupakan gangguan serius ataupun termasuk kategori penyakit seksual menular, meskipun ada yang menyebutkan gangguan tersebut dipengaruhi masalah genetis dan cara memperlakukan penis.

Jika penis anda saat ereksi tidak terlalu bengkok serta tidak menimbulkan rasa nyeri sebaik jangan terlalu cemas. akan tetapi penis anda saat ereksi penis Anda sakit ataupun ada gejala mengalami peyronie, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mengobatinya. Peyronie yang didiamkan lama kelamaan bisa menyebabkan impotensi. Onani tidak akan menyebabkan penis Anda lurus kembali.

Bagi pria yang ingin lebih besar dan panjang tapi aman tidak ada salahnya baca artikel ini KLIK SINI 
thumbnail
Judul: Hati -Hati Pria Yang Memiliki Bentuk Penis Bengkok Bisa saja Mengidap Penyakit Peyronie
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Kesehatan Seks, Penyakit :

34 komentar:

  1. bengkok ke atas y mas???
    banyak ane liad yg bengkok ke atas...

    ReplyDelete
  2. gimana cara menyembuhkanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mengobatinya, biasanya klw sudah parah di operasi

      Delete
  3. Saya pernah punya pasangan yang memiliki bentuk penis bengkok keatas, persis gambar. tidak mengganggu hubungan seks malah saya merasakan kenikmatan dan sensasi tersendiri dalam bercinta. Tapi apa itu berpengaruh terhadap sperma/kesuburan?

    ReplyDelete
  4. @ ohh gpp mb, sebenarnya penis bengkok jika saat ereksi tidak ada menimbulkan kesakitan /tidak ada masalah keluhan dan saat berhubungan tidak ada gangguan. menurut saya tidak masalah. yang ditakutkan penyakit peyronie yaitu jika ereksi ada gangguan (menimbulkan kesakitan). kalw hubungannya dengan kesuburan saya kira tidak terlalu berhubungan karena kesuburan itu salah satunya dilihat dari kaulitas sperma, sperma di hasilkan di testis. sedangkan penis merupakan alat tranfusi / jalannya sperma ke organ kelamin wanita.

    ReplyDelete
  5. Pada saat tegang, penis saya bengkok, tapi tidak merasa sakit, apa ada masalah?

    ReplyDelete
  6. Hm,bagaimana dengan sya yang memiliki penis bengkok ke kiri,pha kah benar tidak bisa melakukan hubungan seksual

    ReplyDelete
  7. @all : Jika penis anda saat ereksi tidak terlalu bengkok serta tidak menimbulkan rasa nyeri/ sakit tidak perlu cemas. akan tetapi penis anda bengkok saat ereksi penis Anda sakit ataupun ada gejala mengalami peyronie, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mengobatinya. Peyronie yang didiamkan lama kelamaan bisa menyebabkan impotensi. Onani tidak akan menyebabkan penis Anda lurus kembali.

    penis bengkok jika tidak terlalu parah tidak akan mengganggu hubungan seksual

    tks

    ReplyDelete
  8. Numpang konsul mas, Apa yg hrs dlakukan unk yg bengkok tp tdk menimbulkan rasa sakit saat ereksi? Apakah tdk bermasalah stlah bertahun2 tdk diobati,sepertix sich trjadi saat prwatan pasca sunat krn perban yg dtempel condong kekanan.. :)

    ReplyDelete
  9. oke bro, intinya jika bengkoknya saat ereksi tidak ada rasa nyeri, jd tdk apa2, kata yg sudah berpengalaman itu merupakan hadiah tersendiri buat istri.. hehehe

    ReplyDelete
  10. kalau kasus ku, penis ku bila tegang bengkok kearah bawah .
    Dan bila terlalu tegang , cenderung sakit bila terkena celana dalam
    apakah ada masalah dengan saya ?

    ReplyDelete
  11. kalau kasus ku, penis ku bila tegang bengkok kearah bawah .
    Dan bila terlalu tegang , cenderung sakit bila terkena celana dalam
    apakah ada masalah dengan saya ?

    ReplyDelete
  12. Bro saya mau tanya kalau bengkok kekanan dalam seksualitas terasa terganggu nggak.thanks :)

    ReplyDelete
  13. Bro saya mau tanya kalau bengkok / tegang kekanan dalam seksualitas terasa terganggu nggak.thanks :)

    ReplyDelete
  14. klo bengkoknya ke bawah gmn mas?

    ReplyDelete
  15. Klo saya pnya psangan pernisnya bengkok saat. Saya menikah saya kaget kok gtu,? Saat berhubgn rsa'a 1/2 mati gra" pernis dy Ɣªⁿğ bengkok, membuat saya enggan melakukan hubgn itu,? Trus gmn dong?

    ReplyDelete
  16. Klw penis saya bengkok kebawah,apa msh bisa berhubungan intim,mas..?

    ReplyDelete
  17. Gimana kalo bengkoknya kebawah??

    ReplyDelete
  18. klo bengkok k bawah masalh g mas

    ReplyDelete
  19. Itu kalau bengkok ke kiri,tapi g sakit ko, trus itu g gnggu mslh kwalitas sperma kan mas.. N apa msih bs lurus lagi klw di obatin.. Mhon jawaban.y.. :) trms

    ReplyDelete
  20. Klw bengkok.y kekiri, itu gppkan, trus klw dilakukan pengobtan,apa msih bs lurus lgi, trus apa itu jg g mmpngaruhi kwalitas sperma.. Mhon jwbn.y, maksih.. :)

    ReplyDelete
  21. Maaf mas.. klo bengkokx kekiri memang sudah dari kecil bgm?

    ReplyDelete
  22. Mas penis ane bengkok ke kanan
    Dari minggu kemaren tapi gg merasa sakit
    Apa nanti kalau berhubungan seksual tidak apa2

    ReplyDelete
  23. Penis saya bengkok 90 derajat,bagaimana ini

    ReplyDelete
  24. Penis sya bengkok ke kiri paha .bsa kah saya mlkukan hbgan seksual.plieeedss koment a gan

    ReplyDelete
  25. Penis sya bengkok ke kiri paha .bsa kah saya mlkukan hbgan seksual.plieeedss koment a gan

    ReplyDelete
  26. @all : Jika penis anda saat ereksi tidak terlalu bengkok serta tidak menimbulkan rasa nyeri/ sakit tidak perlu cemas. akan tetapi penis anda bengkok saat ereksi penis Anda sakit/ nyeri ataupun ada gejala mengalami peyronie, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mengobatinya.

    ReplyDelete
  27. Penis saya bengkok ke kanan. Nggak ada masalah yang penting saat ereksi tidak terasa sakit. Awalnya juga minder tapi mau gimana lagi. Tapi ternyata tokcer juga anak saya sudah 2. So yang punya penis bengkok jangan patah arang belum tentu itu kelainan justru penis bengkok itu memiliki sensasi tersendiri..

    ReplyDelete
  28. makasih bos buat infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  29. Penis saya bengkok ke kanan Ketika saya bengkokan ke kiri itu merasa sakit ,, itu gimana yaah bang??

    ReplyDelete
  30. Penis saya bengkok ke kanan Ketika saya bengkokan ke kiri itu merasa sakit ,, itu gimana yaah bang??

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz