loading...

Monday, August 22, 2011

Humor : Tentang Banci, Homo dan Sejenisnya

Banci pake jilbab
Banci: bentar lagi bulan Ramadhan bakal berakhir, mulai besok eike mw Insyaf a..ch sapa tw n'tar ketemu malam Lailatul Qadar..
Bapak: Alhamdulillah ,bapak seneng banget dengernya.. berarti mulai besok U jadi lelaki sejati donkz..?
Banci:sapa bilang..
Bapak:lo tadi U bilang mulai besok mau tobat..
Banci:eman g bener..
Bapak:lalu ..?
Banci:maksudnya mulai besok eike mw pake jilbab..
Bapak:..?? ?####??

Banci apa Panci
Banci : Permisi pak ustad, eike boleh nanya?
Pak ustad : iya, mau nanya apa?
Banci : gini pak ustad, klo cowo meninggal disebut almarhum, terus klo cewek meninggal disebut almarhumah ... nah, klo eike nanti disebut apa ya?
Pak ustad : Emh (sambil megang jenggot), disebut ALMUNIUM barangkali ...
almarhum olga saputra

Banci : Pak ustad!!! (rada emosi) eike BANCI bukan PANCI gt lohhh

Pak ustad : kaburrr... .

Suka Sesama
berita bAiknya : aku Cinta dia..
Berita buruknya : dia cinta temanku..
Berita anehnya : aku,dia,temanku sama-sama cowok..
ArGH..SIalan..hahaha mahoo dunkk

renang pake bikini
Udin: Penk besok renang yuukk.
Gepenk: Ayoo siapa takut, tp gw ga punya baju renang
Udin: Tenangg, gw punya BIKINI punya tante gw..
Gepenk: Ehh kampreett mank yee kira eike neh cowok apaan...
*bleetaakk k... langsung cipok si Udin...

almarhum olga saputra

Kost di akherat
Pak Haji Lewat sambil pegang tasbih.
Sibencong Menyapa Pak Haji,"Biji2an Ni...yee.. ."
Lalu Pak Haji menjawab"Astagfiru llah Al'azim"&bencong bertanya,"apa artix tuh?"
dijawab oleh temanx sibencong"sewot gitu loh".
Trus, Pak Haji m'jwb,"Masya ALLAH"kata Pak Haji,"smoga kalian tdk m'dpt t4 diAkhirat" . Lalu bencong jwb..,
"kita kost too..!

Dikatain sekong
anak : aku dikatain sekong ama temen aku. :(
papah : kenapa gak kamu tonjok aja?
anak : gak mau, soalnya dia ganteng.
Papah : lempar anak ke atap tetangga...

Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak dibuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 
thumbnail
Judul: Humor : Tentang Banci, Homo dan Sejenisnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Humor :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz