loading...

Monday, June 11, 2012

Akhirnya Bisa Naik Ranking Alexa Hingga Satu Jutaan

Cara - Cara Agar Blog Atau Website Cepat Naik ranking Alexa  serta Ke Indeks Di Google

Review http://wanenoor.blogspot.com on alexa.comBlog wanenoor yang sebulan lalu mencapai rangking 3 jutaan sekian, padahal sebelumnya hanya bertengger di 2 jutaan, sayapun tidak terlalu memperdulikan ranking tersebut karena banyak isi artikel saya yang ke indek di google di halaman utama. Akan tetapi karena ranking alexa yang terus menanjak bahkan sampai turun hingga 1 jutaan, membuat saya harus berupaya agar jangan turun bahkan harus naik. Blog wanenoor mencatatkan peringkat tertinggi hanya capai 1,8 jutaan ranking alexa, itu di raih kira-kira setahun yang lalu. maka dari itu sebulan yang lalu saya berniat untuk meningkatkan ranking alexanya mencapai 1,8 jutaan saja karena berat untuk mencapai masuk dibawah 1 juta. tapi moga saja bisa.   Ini adalah pengalaman dalam meningkatkan ranking alexa blog wanenoor, saya coba cari-cari di mesin pencari google bagaimana cara untuk meningkatkan kunjungan ke blog dan cepat terideks oleh google dan ranking alexa dapatlah bebrapa artikel dan saya ringkas jadi satu. diindex google merupakan hal yg penting. Karena disanalah sumber pengunjung besar ada. Akan tetapi ini biasanya akan memakan waktu lama. Tapi, ada sebuah jalan pintas bagaimana cara cepat diindex google agar tips seo makin mantap.  Secara garis besar, mesin google akan bergerak mencari  web untuk diindex melalui link.
 
Ada beberapa cara agar blog kita sisa cepat terindex di google.

1. membuatlah artikel baru,  jangan menggandakan artikel yang sama atau copy  persis punya orang karna google selalu mengutamakan hal yang baru untuk dipublikasikan . Tidak perduli soal isi artikel anda, mau itu soal anda tidak pandai berkata-kata yang jelas buatlah hal yang baru .

2. Mempublikasikan ke situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus dll. kalau di facebook butuh waktu sekitar 5 menit saja blog anda sudah tampil di google .
3. ping ke situ-situs free directory , semakin banyak semakin bagus
Beberapa tempat yang bagus untuk ngeping :
4. Sering berkomentar di blog sobat-sobat blogger lainnya. pasang menu buku tamu di blog anda agara para blogger dapat berkunjung balik. Dengan berkomentar dan menyisipkan url blog kita adalah cara yang bagus . Web/blog yang memiliki PR tinggi akan sering dikunjungi oleh google, alasannya karena ia memiliki back link diluar yang sangat banyak. Cara supaya web/blog kita cepat diindex sama google, ialah kita menaruh link pada web/blog ber PR tinggi. Ini bisa dilakukan lewat kotak komentar. Akan tetapi kelemahannya kebanyakan web/blog tidak mengizinkan search engine mengindex link pada kotak komentar (no follow). Selain itu pun kalau komentar kita ingin tampil, harus menunggu persetujuan dulu dari pemilik web/blog. 

5. manfaatkan Iklan Baris Gratis Sebagai Jalan Pintas Cepat Diindex
Tapi ada cara instant bagaimana kita bisa menaruh link pada web/blog ber PR tinggi, yaitu iklan baris gratis. Caranya cukup ketikan keyword “iklan baris gratis” di google dan hasilnya akan muncul daftaran web iklan baris yang berPR tinggi. Tapi jangan terlalu banyak membuatnya, karena bisa-bisa malah blog kita yang dianggap SPAM sama google. Cukup 2-3 saja pada web iklan baris yang berbeda-beda. Dan tentunya dengan judul iklan dan isinya yang berbeda-beda. Alasannya supaya tidak dianggap SPAM sama google.

Jika anda adalah seorang blogger baru dan mengikuti trik yang diatas percaya saja blog anda akan terindex dan ranking alexa akan segera meningkat. hanya dengan hitungan menit saja. 
baca juga tentang Pengalaman Blog dalam Ranking Alexa 

.
thumbnail
Judul: Akhirnya Bisa Naik Ranking Alexa Hingga Satu Jutaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer dan Internet :

48 komentar:

  1. selamat ya bro..dan terus berkarya

    ReplyDelete
  2. selamat yang gan....
    happy blogging

    ReplyDelete
  3. wah mas memang blogger sejati :D
    kalo blog-ku malah anjlok ke 4 jutaan... T.T

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ya mas alexa rank nya bisa nyentuh 1 jutan.. tapi biar cepat keratusan gmna y mas??

    ReplyDelete
  5. gan, link nya rusak tuh yang di bagian ping blog..

    ReplyDelete
  6. kk, aku udah baca artikelnya.
    aku mau tanya, gimana cara daftarnya ke bing??
    terus ini link blogku :
    http://qodar-khairudin.blogspot.com
    mohon bantuannya juga ya kk, cz dibuat lomba sampe 20 juni 2012
    thx

    ReplyDelete
  7. Selamat Mas Bro...Terus Berkarya

    ReplyDelete
  8. wah mantap tipsnya, btw tukeran review alexa yuk!

    ReplyDelete
  9. wahhhh....perlu di coba info pos nya gan?makasih nih?oia kalo di sini koment nya no follow apa do follow gan?apa tergantung admin?sekali lg thank gan?

    ReplyDelete
  10. terima kasih infonya
    salam sukses
    http://gunung-air.com/

    ReplyDelete
  11. thanksss, moga blog kisa kayak naik..

    ReplyDelete
  12. Wah ini artikel yg beda yg ane cari sob thanks bust ilmunya salam kenal

    ReplyDelete
  13. wahhh sekarang bisa mencapairanking alexa 764.661, ternyata sesuatu bagttttt..

    ReplyDelete
  14. bagus sekali infonya bos..jadi tambah pengetahuan..terima kasih ya bos atas info tentang peringkat alexa ini.

    ReplyDelete
  15. waw.. ternyata naik terus peringkatnya skrng sudah mencapai 703.192, sudah hampir masuk 6 ratus ribuan, kalah dah blog lama dulu.. terima kasih, semnagat ya.. ayoo kamu bisa.. terus berbagi dan berbagi lagi serta memperbaiki segala kekurangannya.

    ReplyDelete
  16. ya bro sekrang udah mencapai 698.040.. masuk ke angka 6 ratusan.. asikkkk ...

    ReplyDelete
  17. masih turun naik diangka -angkat mendekati 700-an hr ini dicek 697.458 tap kemaren 710.405, berarti ranking alexanya masih labil, masih suka turun naik ya.. posisi amannya brapa ya?? mo cari lagi ajalah artikel tentang posisi aman di ranking alexa.. TERIMA KASIH SEMUANYA.. ayoo kita aktif ngeblogg.. salam blogger

    ReplyDelete
  18. brow ane dah coba itu semua dan hasilnya ok ....

    ReplyDelete
  19. dudung ; syukurlah klw begitu...

    akhirnya bisa tembus 692.313 .. terasa senang dan bahagia.. apalagi bisa capai 400-an wahhh sangat mengharukans ekali..

    ReplyDelete
  20. waw masuk 679.379.. benar2 sesuatu banget..

    ReplyDelete
  21. wahh skrng udah naik terus gan udah di 656,513 ranking alexa.. lanjutkan ..

    ReplyDelete
  22. ohhhh... gitu yah caranya.....

    tapi makudnya itu dofollow n nofollow gimana...?

    ini blog Nakke http://optioncancel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. sekarang dah masuk ke 595.895. mantap mas bro..

    ReplyDelete
  24. @johnny optioncancel:
    - Dofollow artinya link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada postingan sebuah blog akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine (mesin pencari), dalam artian mendapatkan backlink dari blog yang di komentari tersebut.

    - Nofollow adalah kebalikan dari dofollow, link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada postingan sebuah blog tidak akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine (mesin pencari), dalam artian kita tidak mendapatkan backlink dari blog yang dikomentari tersebut. Sementara kita tahu backlink merupakan salah satu unsur penting dalam meningkatkan page rank (PR)

    ReplyDelete
  25. nyang pingler langsung ane coba gan... mantaap... :D

    ReplyDelete
  26. yang paling penting dalam langsingnya alexa rank adalah rajin banget update postingan + rajin blogwalking dan berkomentar di blog lain :D

    budayakan isi kolom komentar ya sob :D

    ReplyDelete
  27. Sumber nya Iklan Gratis http://www.sumberiklangratis.com/

    Sumber Iklan Gratis ini disediakan untuk anda untuk pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi iklan merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

    ReplyDelete
  28. hatur nuhun infonya (y)

    ReplyDelete
  29. makasih gan atas infonya, jangan lupa kunjungi blog anee http://katakatakita71.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku_9428.html.
    makasih gan

    ReplyDelete
  30. terima kasih atas bantuannya mas wanenoor
    jika berkenan silahkan kunjungi blog kami
    http://pesugihan-ghoib.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. Terimakasih atas informasi yah gan :)

    ReplyDelete
  32. agan terimakasih banyak atas semuanya. semoga bisa bermanfaat karena baru belajar nih. mohon di bantu dan di bimbing yah. makasih

    ReplyDelete
  33. Lengkap banget ulasannya dan sukses terus yah dalam berkarya.

    ReplyDelete
  34. hebat, alexanya bisa nembus 1 juta. saya masih di angka 2 juta 3 ratusan ribu

    ReplyDelete
  35. semuanya tidak ada yang instant
    butuh proses dan kerja keras

    ReplyDelete
  36. @ rama wijaya : ya mas kita harus terus belajar dan berusaha..

    sekarang masuk lagi ke rank 635.325... ini berusaha agar masuk ke rank 400-an ribu.. pengen pecah rekor sendiri nihh

    ReplyDelete
  37. ranking tertinggi yang perna diraih oleh blog wanenoor. blospot adalah masuk ke 595.895 hari ini sudah masuk ke 597.673, dikit lagi akan pecah record pribadi nihhh,,, selamat yaa.. tinggalkan dalam menulis di blog jadilah seorang blogger sejati yang bisa selalu berbagi.. bravo....

    ReplyDelete
  38. keren mas sekarang sudah masuk di ranking ke 541.217 selamat ya mas, teruskan menjadi blogger sejati serta ilmunya dapat bermanfaat untuk semua... bravoo

    ReplyDelete
  39. Alhamdulilah sudah masuk ke ranking 515.775 bentar lagi bisa tembuh 400 ribuan semoga saja bisa... ayoo semangatttttt... hehehe

    ReplyDelete
  40. alhdulillah akhirny abisa juga masuk di ranking alexa mencapai di bawah 500 ribu. hari ini pecah rekor menjadi ranking ke 485.802 posisi yang sangat membanggakan bagi saya sebagi blogger, berarti trik dalm meningkatkan rank alexa bisa dibilang sukses, karena dari jumlah pengunjung untuk bulan ini cenderung menurun, mungkin karena pencari materi-materi sekolah dan kuliah berkurang akibat musim libur sekolah dan kuliah. semoga pengunjung aka meningkat lagi setelah masa- masa sekolah / kuliah nanti di mulai lagi... bravo...

    ReplyDelete
  41. Senang mampir di blog anda,
    jangan lupa mampir di blog aku ya
    http://prinmurah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  42. Rekomendasi ping yang lain tidak ada lagi mas? saya mau terapkan di blog baru saya -inovatorsblog.blogspot.com-

    ReplyDelete
  43. komen ah... ane juga sedang berjuang meningkatkan alexa rank nih gan.. dalam sebulan baru jebol ke 5 juga kebawah yang sebelumnya 6 jutaan

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz