Apa yang Dilakukan jika Penis Tegang atau Ereksi Mendadak

Advertisement
Ada kalanya peristiwa penis tegang ereksi spontan terjadi pada saat-saat yang tidak tepat atau tidak diinginkan, misalnya saat bangun pagi padahal di kamar ada orang lain, saat mandi terburu penis secara spontan. Alat kelamin pria yang disebut penis sering disebut memiliki "ota-buru, saat di jalan, saat berenang, saat di bis, saat di depan umum dan sebagainya. pada usia-usia pubertas dimana organ reproduksi mulai berkembang ada rangsangan sedikit saja yang mungkin berupa lintasan pikiran atau gesekan dengan celana kadang bisa membangunkan k" sendiri. Tidak jarang penis bergerak atau membesar dan mengecil tanpa disadari. 

Bila penis yang ereksi dan kelihatan menonjol dari luar tentunya akan membuat seseorang malu. Keadaan yang membuat kita terkadang bagai kebakaran jenggot yaitu pada penis tegang bangun tiba-tiba dan kelihatan menonjol dari luar? Kita berusaha untuk menyembunyikan dan agar tidak terlihat orang lain serta berbagai cara agar tidak bangun. Berikut ini beberapa tips untuk menenangkan penis yang tiba-tiba tegang sendiri agar tidak berlangsung lama.

1. Berbicara pada orang lain, cobalah ajak berbicara dan fokus. Pikiran jadi teralihkan ke topik pembicaraan. Tentu saja topiknya yang tidak menyinggung masalah seksual atau berbau porno. Kalau isi pembicaraan terkait seks ya malah semakin membuat penis tegang.

2. Jika sedang memegang handphone main game yang paling sulit. Ini cara pengalihan pikiran yang lain. Jika berpikir keras dan asik dengan game maka penis akan melemas dengan sendirinya. Hal ini sangat mudah dilakukan bahkan saat sedang sendirian. Semakin sulit suatu game akan semakin cepat efeknya.

3. Menonton film kartun, komedi atau membaca komik/buku pelajaran yang tidak berbau seks. Menonton kartun seperti naruto dan one piece misalnya, secara umum akan menenangkan penis. Nafsu juga akan turun, Tetapi hati-hati karakter tertentu yang digambar agak terbuka memang malah memicu. Membaca buku pelajaran sepertinya solusi yang jitu. Kecuali pelajaran tentang biologi sistem reproduksi.

4. Jika sedang mandi, alihkan perhatian dengan keramas atau sikat gigi, Seringkali yang sering jadi masalah adalah penis tegang spontan saat mandi. Padahal kita harus segera selesai mandi. Untuk menenangkannya alihkan pikiran dengan keramas rambut atau sikat gigi. Biasanya setelah beberapa detik penis akan melemas. Hindari menyabun area penis saat penis masih tegang atau lakukan dengan cepat.

5. Prinsip tidak boleh menyentuh atau memegang penis yang tegangSentuhan adalah stimulasi yang kuat yang akan membuat penis semakin tegang. Prinsip "jangan sentuh" harus tetap diingat agar penis menjadi tenang. Walaupun tidak berpikir seks misalnya sudah main game tetapi bila penis masih disentuh ya berakibat ereksi yang semakin lama.

Jadi teknik pengalihan pikiran untuk menenangkan penis bisa jadi solusi. Jika tidak berhasil maka ya jangan sampai kelihatan jelas oleh orang lain dengan teknik-teknik menutupinya. Sumber : http://djjars.blogspot.com
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN