loading...

Tuesday, May 28, 2013

Bagaimana Posisi Penis yang Terbaik Di Dalam Celana (CD)

Di forum - forum tertentu khususnya di forum kesehatan pria, dari dulu sehingga sekarang banyak sekali pertanyaan mengenai posisi terbaik untuk penis (batang zakar) pada saat tidak ereksi di dalam celana dalam (CD). Hal ini terkesan sepele dan tidak penting, akan tetapi banyak sekali dipertanyakan terutama anak-anak muda yang masih usia menanjak dewasa atau masa pubertas. Sehingga sayapun terketuk untuk berbagi dan meluruskan pendapat-pendapat yang kurang ilmiah atau jauh dari logika. Setiap pria ketika memakai celana dalam memposisikan penisnya berbeda-beda sesuai dengan kenyamanan dan kebiasaan mereka, ada yang memposisikan penis menghadap ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung ke bawah. Saya kutip artikel ini dari blog sahabat dimana dia lebih tau dan berkecimpung di dunia kesehatan. 

Perlu diketahui bahwa Posisi anatomis alami penis saat ereksi adalah ke depan dan menghadap ke atas. Penis saat ereksi, penis yang akan mengeras karena terisi oleh darah (proses ereksi) hal ini disebabkan Secara struktural, penis mempunyai jaringan erektil. Dimana secara normal penis akan "berdiri" tegak ke arah atas atau mengarah ke kepala (proksimal). Posisi ini terutama mudah diamatai ketika awal usia pubertas ketika faktor kebiasaan dan lingkungan belum begitu berpengaruh terhadap arah ereksi penis. Lalu bila tidak ke depan tengah atas apakah normal? Tenang saja, ternyata sudut ereksi setiap orang bervariasi dan semuanya normal. Kecuali bila ekstrim dan disebabkan penyakit tertentu seperti Pyronie Disease (Penis Bengkok karena jaringan parut). Ketika berhubungan suami istri secara normal, penis menghadap ke depan atas Penis akan memasuki saluran reproduksi wanita dengan posisi di depannya dan mengarah ke arah kepala. Sehingga secara umum posisi penis yang dibutuhkan untuk bereproduksi adalah ke depan atas. 

Jadi Intinya posisi penis di celana dalam yang benar adalah apabila tidak mengganggu penis pada saat ereksi. Dimana Posisi penis pada saat lemas (tidak tegang) / (flacid) bukan ereksi boleh ke atas, ke samping kiri atau kanan atau bahkan menggantung ke bawah. Sehingga jangan sampai jika penis seringkali tiba-tiba ereksi tetapi dalam posisi yang tidak anatomis, misalnya pada saat posisi lemas mengarah kebawa dan tiba-tiba ereksi (tegang) maka akan menimbulkan nyeri, sehingga harus dibenarkan ke posisi ke depan dan menghadap ke atas. Apabila dipaksa dan dibiarkan terbiasa lama kelamaan dapat pula terjadi asimetris aliran darah atau aliran darah tidak lancar di beberapa bagian penis. Akibatnya penis akan beradaptasi bentuknya dan lama-kelamaan saat ereksi nantinya penis miring ke kanan kiri atau tetap menjuntai ke bawah. 

Saran saya bila sering ereksi spontan, sebaiknya posisi penis menghadap ke atas, Hal ini menghindari nyeri yang timbul bila penis ereksi maksimal tapi tertekuk ke kanan, kiri atau ke bawah. Seringkali seorang pria tidak ada kesempatan membetulkan posisi penis saat ereksi mendadak misalnya saat di depan orang lain, saat berenang atau pentas di muka umum. Posisi yang kurang baik dan membuat rasa paling nyeri adalah bila posisi penis mengarah ke bawah. Bila tiba-tiba penis ereksi maksimal maka posisi ke bawah lebih menimbulkan nyeri daripada bila posisi penis saat itu ke samping kanan atau kiri. 
Kesimpulannya adalah terserah saja. Boleh ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung biasa. Asalkan bisa menjamin saat ereksi posisi penis menghadap ke depan atas. 
Sumber : djjars.blogspot dot com

Bagi yang hoby petualangan silahkan saksikan keseruan di : PerjalananKu
thumbnail
Judul: Bagaimana Posisi Penis yang Terbaik Di Dalam Celana (CD)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan Seks :

49 komentar:

  1. kalu sudah terlanjur bentuknya saat ereksi bengkok, bagaimana?? Apakah bermasalah ??

    ReplyDelete
  2. kalu sudah terlanjur bentuknya saat ereksi bengkok, bagaimana?? Apakah bermasalah ??

    ReplyDelete
  3. kalu sudah terlanjur bentuknya saat ereksi bengkok, bagaimana?? Apakah bermasalah ??

    ReplyDelete
  4. punya saya klo ereksi ke arah atas spt gambar tapi batangnya bengkok agak ke bawah bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang punya saya keatas namun agak bengkok,dan ejakulasi dini bang....

      Delete
  5. wah harus gitu y naruh alat pria trsebut..

    ReplyDelete
  6. Punya saya pas ereksi ukurannya 17 inch dong karena dari dulu sy posisikan ke arah atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. 43.8 cm = 17 inch , itu penis apa penggaris, lebih panjang dari penggaris
      maksud ente mungkin 17 cm gan, ngaur
      rekor terpanjang aja 13.386 inch gan, hati hati berbicara satuan ya, be smart biar gagagal sok keren

      Delete
    2. Gila bener itu klo bnr 17inci 😅
      yg 6.5inci aja udh aduh biyung istrinya 😂

      Delete
  7. Klo celana dalamnya kecil kmudian penis kta besar, trus mnghadap keatas, jdi otomatis penis kta klihatan dong. Bgmna tuh min? Mohon sarannya, makasih :-)

    ReplyDelete
  8. Antony. ya bli cd yg agk besar donggg

    ReplyDelete
  9. Antony. ya bli cd yg agk besar donggg

    ReplyDelete
  10. sangat bermanfaat sekali informasinya,,,

    ReplyDelete
  11. bagaimana cara mengatasi jika penis ereksi karena keseringan jadinya bengkok ke bawah??

    ReplyDelete
  12. Bagaimana jika udah terlanjur naruhnya tetap gantung ke bawah dan jika ereksi juga tegang ke arah bawah. Gimana solusinya biar bisa tegang ke atas mengarah ke kepala?dan apakah normal penis seperti itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ubah posisinya keatas, tidak kekiri atau kekanan.. usahakn pkai cd sempit biar mr.p nya gk brubah posisi.. dulu pnyaku juga biasa kbawah, ketika sdar udh bngkok, sy rubah posisinya keatas, prlahan2 bngkoknya brkurang dan kini udh bnar2 lurus..

      Delete
  13. Bagaimana jika udah terlanjur naruh gantung ke bawah dan jika ereksi tegang ke arah bawah juga?apakah normal penis yg seperti itu?dan bagaimana cara jika kalau ereksi bisa ke atas ke arah kepala gan?

    ReplyDelete
  14. Normal2 aja ke bawah juga, malah selingkuhan gua bilang enakan titit gua yg kebawah dar pada lakinya hahahhh

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. Klo udah bengkok gimana cara ngelurusin ny? Mohon tips nya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering2 suruh pasangan ngisep biar lurus.....

      Delete
  17. @ delfi mchow : maksudnya yang bengkok ini pada saat ereksi atau pada posisi di dalam celana dalam? saran ane kalau bengkok mr P dalam keadaan ereksi selama tidak ada gangguan atau tidak muncul rasa nyeri dan lainnya, ya tidak mesti di luruskan sudah tercipta sperti itu.. disyukuri saja..

    ReplyDelete
  18. Punyaku agak bengkok k kiri gan... gmn cara glurusiny... g enak sma pasangan na

    ReplyDelete
  19. Kalo punya say ke seringan kebawah,jadi mulai sekarang udah di biasakan di ke atasin

    ReplyDelete
  20. Punya saya dari dulu posisinya ke bawah. Ampe sekarang saat ereksi pun kebawah.
    Biar lurus/ ke atas kaya gimna

    ReplyDelete
  21. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  22. Bos... 1 pengaris aja panjang nya 12 inci... kalau punya anda 17 inci...??saya rasa tidak mungkin... Haha mungkin anda salah ketik... mungkin maksud anda 17 cm...

    ReplyDelete
  23. Kalau keatas agak bengkok ke kiri itu gimana?

    ReplyDelete
  24. Hmm...bicarain hal hal BENGKOK

    ReplyDelete
  25. Penis saya ga panjang tetapi cukup gemuk, jadi kalo lg ereksi keliatan banget tonjolan dari luar, bagaiman solusinya?

    ReplyDelete
  26. Bg mr p ku udah lama ku arah kan ke atas klo pake cd, tpi ketika ereksi tdak ke arah atas, arahnya typ aja lurus kedepan tpi cukup kuat, apakah bermasalah, umr masih 20 thn

    ReplyDelete
  27. Bg mr p ku udah lama ku arah kan ke atas klo pake cd, tpi ketika ereksi tdak ke arah atas, arahnya typ aja lurus kedepan tpi cukup kuat, apakah bermasalah, umr masih 20 thn

    ReplyDelete
  28. Hahahaha... Alhamdulilah punya saya gede panjang menghadap ke atas dan tidak bengkok wkwkwkw

    ReplyDelete
  29. Enter your comment...kalau terlanjur Mr.P bengkok ke bawah gmn

    ReplyDelete
  30. Percaya deh, kalo penis panjang dan besar, bullshit bisa di taruh menghadap ke atas, ngga mungkin bisa, kecuali pakai celana dalam ibu2 yang di atas pusar. hahahaha...

    Dan kalau besar dan panjang, tidak mungkin tidak bengkok, karena satu satunya yang paling nyaman itu posisi kebawah, pakai celana dalam longgar dan ada lipatan celana kan, jadi harus pilih mau kiri atau kanan, jadi waktu jalan, atau lagi ereksi tidak sakit.

    Dulu SD posisi penis ane keatas, SMP dan SMA ane taruh ke samping atas. Sekarang celana dalam nggak nyaman lagi, walau ngga sedang ereksi, rasanya seperti sesak gitu, alhasil lebih sering pakai boxer longgar. Kalau dirumah nggak pernah pakai celana dalam malahan.

    ReplyDelete
  31. Gua ngga pernah pakai sempak akhirnya kontol gue jadi besar tapi di saat ejakulasi kontol berubah jadi bagus posisinya lurus karena setiap hari gue nggak pernah menggunakan CD dan membiarkannya menggantung di dalam celana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya intinya gimana bisa nyaman bagi masing2 individu dan tidak ada gangguan. Semua kenyamanan masing masing berbeda..

      Delete
  32. Kalo sudah menggangtunh kebawah gimna ya gan ? Minta sarannya

    ReplyDelete
  33. Haha itu yg sampe 17 inchi..., digimanain...

    ReplyDelete
  34. Gan, yang ane keatas, umur 16th, yg saya normal kagak? Soalnya pas di lurusin gabisa (jadi sakit) mohon jawabannya gan/min

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari tinjauan kesehatan, mau ke atas atau kebawah, tidak ada masalah hanya saja apa bila saat ereksi diposisikan pada keadaan nyaman dan lurus seperti gambar, jika dipaksa tidak sesuai dengan kondisi normalnya maka lama kelamaan akan menimbulkan gangguan. klw punya agan saat ereksi sudah bentuk bengkok, selama tidak ada gangguan berarti tidak apa2. baca artikel tentang mister P yang bengkok, sudah ane tulis di blog ini.

      Delete
  35. Terimakasih bang, artikel ini saat bermanfaat
    Mr.P saya ngarah ke bawah, tetapi tidak ada gangguan apapun, malah ada kelebihanya :)

    Terima Kasih .

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA sama masbro, mantap klw tdk ada gangguan apapun bahkan ada kelebihannya... Terima kasih..

      Delete
  36. Klo berani liat foto nya donk , minta pin bbm

    ReplyDelete
  37. Saran saya pake cd yg ketat tapi bahan lentur ..dan mr p di hadapkan k atas setiap hari ..alhasil lama2 rurus keatas kaya yg saya .malahan sedikit melengkung ke atas mirip kontolnya bintang bokep 😀😀😀

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz