loading...

Tuesday, May 28, 2013

Apa yang Dilakukan jika Mr P. Tegang Mendadak

Ada kalanya peristiwa Mr P.  tegang ereksi spontan terjadi pada saat-saat yang tidak tepat atau tidak diinginkan, misalnya saat bangun pagi padahal di kamar ada orang lain, saat mandi terburu Mr P.  secara spontan. Alat kelamin pria yang disebut Mr P. sering disebut memiliki "ota-buru, saat di jalan, saat berenang, saat di bis, saat di depan umum dan sebagainya. pada usia-usia pubertas dimana organ reproduksi mulai berkembang ada rangsangan sedikit saja yang mungkin berupa lintasan pikiran atau gesekan dengan celana kadang bisa membangunkan k" sendiri. Tidak jarang Mr P.  bergerak atau membesar dan mengecil tanpa disadari. 

Bila Mr P.  yang ereksi dan kelihatan menonjol dari luar tentunya akan membuat seseorang malu. Keadaan yang membuat kita terkadang bagai kebakaran jenggot yaitu pada Mr P.  tegang bangun tiba-tiba dan kelihatan menonjol dari luar? Kita berusaha untuk menyembunyikan dan agar tidak terlihat orang lain serta berbagai cara agar tidak bangun. Berikut ini beberapa tips untuk menenangkan Mr P.  yang tiba-tiba tegang sendiri agar tidak berlangsung lama.

1. Berbicara pada orang lain, cobalah ajak berbicara dan fokus. Pikiran jadi teralihkan ke topik pembicaraan. Tentu saja topiknya yang tidak menyinggung masalah seksual atau berbau porno. Kalau isi pembicaraan terkait seks ya malah semakin membuat Mr P.  tegang.

2. Jika sedang memegang handphone main game yang paling sulit. Ini cara pengalihan pikiran yang lain. Jika berpikir keras dan asik dengan game maka Mr P.  akan melemas dengan sendirinya. Hal ini sangat mudah dilakukan bahkan saat sedang sendirian. Semakin sulit suatu game akan semakin cepat efeknya.

3. Menonton film kartun, komedi atau membaca komik/buku pelajaran yang tidak berbau seks. Menonton kartun seperti naruto dan one piece misalnya, secara umum akan menenangkan Mr P. . Nafsu juga akan turun, Tetapi hati-hati karakter tertentu yang digambar agak terbuka memang malah memicu. Membaca buku pelajaran sepertinya solusi yang jitu. Kecuali pelajaran tentang biologi sistem reproduksi.

4. Jika sedang mandi, alihkan perhatian dengan keramas atau sikat gigi, Seringkali yang sering jadi masalah adalah Mr P.  tegang spontan saat mandi. Padahal kita harus segera selesai mandi. Untuk menenangkannya alihkan pikiran dengan keramas rambut atau sikat gigi. Biasanya setelah beberapa detik Mr P.  akan melemas. Hindari menyabun area Mr P.  saat Mr P.  masih tegang atau lakukan dengan cepat.

5. Prinsip tidak boleh menyentuh atau memegang Mr P.  yang tegangSentuhan adalah stimulasi yang kuat yang akan membuat Mr P.  semakin tegang. Prinsip "jangan sentuh" harus tetap diingat agar Mr P.  menjadi tenang. Walaupun tidak berpikir seks misalnya sudah main game tetapi bila Mr P.  masih disentuh ya berakibat ereksi yang semakin lama.

Jadi teknik pengalihan pikiran untuk menenangkan Mr P.  bisa jadi solusi. Jika tidak berhasil maka ya jangan sampai kelihatan jelas oleh orang lain dengan teknik-teknik menutupinya. Sumber : http ://djjars. blogspot.com
.
thumbnail
Judul: Apa yang Dilakukan jika Mr P. Tegang Mendadak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Pengalaman :

10 komentar:

  1. Makasih bro.. semoga bisa mengatasi tegang nih ..

    ReplyDelete
  2. kalau lgi sendirian .. ngapain ya? kadang2 suka ga ada yg alihin focus untuk bicara pada org lain.. :( jdi kadang2 suka tegang sendiri...

    ReplyDelete
  3. Pengene nonjok aja,,soalya gedhe nanget

    ReplyDelete
  4. Kalau di toilet biasanya ingin nyabun

    ReplyDelete
  5. kalau dirumah langsung pakai pelumas :v

    ReplyDelete
  6. Kagak enak kalo tegang riisssiiiiihhhhhhhh

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz